Singo Edan Juga Tunggu Format Baru

Selasa, 2 Agustus 2011 - 12:22 WIB • Dibaca 138 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Masa kontrak mayoritas pemain Arema Indonesia, sejak per 31 Juli 2011, sudah berakhir. Untuk kontrak pemain selanjutnya, pemain masih menunggu keputusan format atau model kompetisi musim depan dari PSSI.

Sementara, format kompetisi musim selanjutnya, hingga kini, masih belum terumuskan. “Soal kontrak pemain, kita masih menunggu model kompetisi selanjutnya dari PSSI. Selain itu juga masih menunggu pelatih baru Arema,” kata Pelaksana Harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara, Selasa (2/8/2011), saat dihubungi beritajatim.com melalui ponselnya.

Baca Juga

Soal model atau format kompetisi yang akan dirancang oeh PSSI kata Abriadi, pada Rabu (3/7/2011), PSSI akan menggelar workshop yang akan membahas soal format kompetisi itu. “Kita menunggu keputusan dari PSSI,” katanya.

Selain menunggu format kompetisi, kontrak pemain untuk musim depan juga menunggu pelatih baru. “Idealnya pelatih Arema harus ditunjuk lebih dahulu, baru menentukan komposisi pemain untuk musim depan,” katanya.

Abriadi mengaku, pihak manajemen memang sudah memiliki beberapa nama-nama yang layak dipertahankan. Tapi nantinya manajemen akan bekerja sama dengan pelatih terpilih untuk menentukan pemain yang akan dikontrak.

Pelatih katanya, sebagai lokomotif dari sebuah kereta, dan pemain adalah gerbong dari kereta. Cukup logis kalau misalkan cari lokomotifnya dulu. “Setelah itu baru pemainnya,” ujar pria berdarah Makassar itu.

Abriadi mengaku pada akhirnya, semuanya tetap akan beres dan bisa diselesaikan dengan baik. “Apalagi soal kontrak pemain dan pelatih. Hanya waktunya saja yang belum mengarah ke situ. Kita tunggu selanjutnya,” katanya santai.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs