Soal Arema Vs Persebaya, Arema Belum Tahu

Selasa, 2 Agustus 2011 - 12:13 WIB • Dibaca 106 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Rencana turnamen segi empat yang salah satunya mempertemukan Arema Indonesia melawan Persebaya 1927 ternyata belum sampai ke kantor klub berjuluk Singo Edan itu. Karenanya, pihak Arema belum berani mengambil sikap.

“Sampai hari ini, kami tidak tahu rencana tersebut. Karena belum ada surat pemberitahuan dari PSSI Jatim kepada pihak kami (Arema). Jadi, kami tak tahu rencana tersebut,” kata Pelaksana Harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara, Selasa (2/8/2011).

Baca Juga

Abriadi mengaku, pihaknya juga kaget karena dirinya baru tahu rencana tersebut dari pemberitaan media. “Secara resmi kami belum tahu dan tak ada surat atau proposal dari PSSI Jatim,” katanya.

Ditanya lebih lanjut apakah Arema siap mengikuti turnamen segi empat itu? Abriadi mengaku, pihaknya belum bisa memastikan siap atau tidak. “Karena kami belum tahu seperti apa proposal dan tujuan dari turnamem segi empat itu,” katanya.

Kalau sudah mempelajari semua proposal yang dikirim PSSI Jatim katanya, pihaknya baru bisa menentukan sikap, apakah akan berlaga di turnamen tersebut apa tidak. “Kita tunggu surat dari PSSI Jatim saja, kami tak bisa spekulasi sekarang,” katanya.

Seperti diberitakan, Penprov PSSI Jawa Timur (Jatim) memiliki rencana besar September nanti. Mereka ingin menggelar turnamen segi empat dimana dua dari empat pesertanya adalah Persebaya 1927, sebagai wakil Liga Primer Indonesia (LPI) dan wakil Superliga Arema.

Rencana ini disampaikan lansung oleh Ketua Pengprov PSSI Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti. Nyalla mengungkapkan, setelah lebaran nanti, dia akan membikin turnamen kecil sebagai pengganti Liga Jatim yang sudah menjadi ajang tahunan. “Setelah lebaran kita akan buat pertandingan yang mempertemukan tim Superliga dan LPI,” kata Nyalla.

Untuk LPI, dua tim yang mewakili adalah Persebaya 1927 dan Persema. Keduanya adalah penghuni dua besar klasemen terakhir. Sedangkan dari kubu Superliga, PSSI Jatim mengundang Arema dan Persela. Dua tim ini merupakan dua wakil Jatim di Superliga.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs