Malang Kena Sihir Harry Potter

Selasa, 2 Agustus 2011 - 10:54 WIB • Dibaca 243 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Malang tersihir! Ribuan remaja Kota Pendidikan ini dipikat oleh pesona penyihir yang menyambangi kota dingin sejak 29 Juli 2011. Tetapi jangan khawatir. Dia bukan penyihir yang datang untuk menjampi-jampi mantra jahat. Ia adalah Harry Potter, tokoh dalam film Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 yang sedang meledak di bioskop-bioskop Malang.

Baca Juga

Sampai hari ini, 'virus' Harry Potter masih melanda para penggemar yang telah menunggu kedatangan film yang diadaptasi dari novel karangan J.K. Rowling. Buktinya, sejak pertama dirilis di Kota Malang, tiket bioskop sudah ludes terjual, termasuk di Mandala Malang Plaza.

Manager Cinema 21 Mandala Malang Plaza, Lutfie Abu Kasim membenarkan, sejak muncul di Malang, tiket film Harry Potter telah diserbu oleh fans penyihir berkacamata yang kebanyakan remaja. "Ya, sejak pertama datang disini, tiket selalu habis," papar Lutfie kepada Malang Post.

Animo anak-anak muda Malang yang luar biasa diduga karena rasa penasaran akan seri delapan dari film yang diarahkan oleh empat sutradara yang berbeda. Pasalnya, setelah sepuluh tahun sejak Harry Potter and the Philoshoper's Stone pertama kali ditayangkan, sinema yang meraih respon luar biasa dari penggemar film di dunia ini akan mengakhiri 'sihirnya'.

Lutfie mengungkapkan, sampai kemarin, semua kursi di bioskopnya telah fully booked sekalipun telah menayangkan film di dua studio. "Meskipun kita mengadakan empat show, masing-masing studio tayang dua kali per hari, studio tetap full," lanjut pria bertubuh tinggi.

Sayangnya, film Harry Potter tak bisa terlalu banyak ditayangkan karena adanya regulasi dari pemerintah kota yang membatasi penayangan film impor selama bulan puasa. "Seandainya tak ada peraturan yang sedemikian rupa, kerinduan pecinta tokoh yang diperankan Daniel Radcliff tentu akan terobati," kata Lutfie.

Karena itu, Lutfie memprediksi, studio yang memutar film Harry Potter masih akan tetap laris diserbu penonton yang ingin melihat ending film yang memboyong 9 piala Oscar di 5 Academy Award yang berbeda.
Bahkan ia menduga, Harry Potter akan membuat rekor penayangan di Mandala Malang Plaza. "Apalagi dengan adanya peraturan pembatasan selama puasa, kami akan lama menayangkan film ini," terang Lutfie.

Disinggung soal tiket pemutaran pada tanggal 2 Agustus, ia menjelaskan bahwa masih ada stok yang bisa didapatkan di Mandala Malang Plaza. "Hari ini (kemarin) sudah habis. Untuk besok(hari ini) memang ada pemesanan, tapi masih ada stok," pungkas Lutfie panjang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs