Ponsel M-TEL Masuk Malang

Selasa, 2 Agustus 2011 - 07:24 WIB • Dibaca 863 kali

Foto: malang post

BLIMBING, MALANGRAYA.info – Satu lagi vendor lokal masuk di Malang, M-TEL. Ponsel baru asal Cina ini sekitar 2 bulan singgah di Malang dan beberapa kota lain di Jawa Timur. Seperti ponsel lokal lain, M-TEL juga meluncurkan beberapa seri yang sedang populer saat ini, mulai dari ponsel layar sentuh dan juga hybrid atau GSM-CDMA.

Baca Juga

“Malang adalah kota terakhir setelah Madiun, Sepanjang, Lamongan dan Gresik. Di Malang kami masuk di Sega Grosir sebagai master dealer sekaligus servis centre untuk klaim garansi," kata Ishak Ong, Team Leader M-Tel Surabaya kemarin.

M-Tel pun sempat membuka stand di depan Sega Grosir Jalan Gatot Subroto. Sekitar tujuh varian ponsel di usung dengan rentang harga bervariasi hingga sekitar Rp 500 ribuan. Dua ponsel yang dijagokan M-TEL adalah seri layar sentuh M-TEL 212. Ponsel dengan pilihan warna hitam merah ini memiliki LCD seluas 2,8 inci dengan dua kamera depan dan belakang berkapasitas VGA, fitur TV Analog, Bluetooth, lampu flash, FM Radio, game dan juga support berbagai aplikasi Java. Ponsel ini dirilis dengan harga sekitar Rp 470 ribuan.

“M-TEL 212 bisa disebut sebagai ponsel layar sentuh paling murah saat ini, dengan garansi 1 tahun," lanjutnya.

Sementara varian lain yang juga ikut diunggulkan adalah M-TEL DUO dengan teknologi Hybrid. Ponsel ini bisa digunakan dengan dua SIM aktif sekaligus, GSM-GSM atau GSM-CDMA. Desain ponsel berkeypad alfanumerik tampil sederhana dengan pilihan warna hitam. FM Radio, kamera 3MP, MP3 dan MP4 E-Book, games dan senter disediakan sebagai menu pelengkap ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 460 ribuan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
sega grosir malang m tel 212 M-TEL 212 daftar harga hp m-tel ponsel malang servis sega surabaya berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs