Pemain Tunggu Kepastian Hingga Pekan Depan

Senin, 1 Agustus 2011 - 14:57 WIB • Dibaca 63 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Sejumlah pemain Arema Indonesia yang masa kontraknya habis sejak tanggal 31 Juli 2011, mengaku masih menunggu keputusan manajemen hingga sepekan ke depan.

Salah satu pemain belakang Arema, Purwaka Yudhi, Senin mengaku, dirinya masih memberikan batas toleransi kepada manajemen Arema hingga sepekan mendatang.

Baca Juga

Sebab, Purwaka mengaku masih akan memprioritaskan Arema Indonesia sebagai klub yang akan dibelanya di musim depan.

“Saya akan menunggu hingga sepekan ke depan mengenai nasib kontrak saya, dan melihat bagaimana perkembangannya,” kata pemain bernomor punggung 2 tersebut.

Purwaka menjelaskan, saat ini sudah ada empat klub yang menawarinya untuk bergabung, namun didinya belum bisa memutuskan karena masih menunggu perkembangan Arema.

Pemain lainnya adalah Leo Tumpamahu, mantan pemain Persija Jakarta ini mengaku masih ingin bergabung dengan klub berjuluk “Singo Edan”, dan berharap agar manajemen segera menyodorkan kontrak barunya.

“Saya juga bingung, sebab di satu sisi sudah ada klub yang berminat, namun disisi lain saya ingin bertahan di Arema, oleh karena itu saya akan tunggu keputusan dari manajemen,” katanya.

Dikatakan Leo, pihaknya tidak akan memberikan batas waktu kepada manajemen mengenai kapan akan dikontrak kembali, namun berharap agar manajemen segera menyodorkan kontrak baru tersebut.

“Saya berharap agar manajemen memberikan kontrak baru secepatnya kepada pemain, sehingga pemain bisa konsentrasi dalam menghadapai musim depan,” katanya.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Joko Susilo menyerahkan sepenuhnya nama-nama pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan kepada manajemen.

Joko menjelaskan, pihaknya saat ini hanya bertugas menjaga stamina sejumlah pemain agar tetap bugar untuk menghadapi musim depan. “Tugas kami saat ini adalah mencoba menaikkan tingkat kondisi pemain, selain juga untuk menjaga “feeling ball” dan koordinasi permainan,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Iwan Kurniawan
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs