Dishub Segera Adakan Pelatihan Jukir

Senin, 1 Agustus 2011 - 14:21 WIB • Dibaca 81 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Tak hanya pejabat atau pekerja kantoran lainnya yang dituntut untuk bekerja secara profesional. Juru parkir (jukir) juga dituntut demikian.

Hal itu terbukti dengan rencana yang diusung Dinas perhubungan (Dishub) Kota Malang. “Dalam waktu dekat kami akan menggelar pelatihan untuk para jukir agar bisa bekerja profesional. Melayani pemarkir juga baik dan tak mengecewakan,” kata Kepala Dishub Kota Malang M Yusuf, Senin (1/8/2011).

Baca Juga

Pelatihan tersebut jelang lebaran yang semakin banyak pengunjung ke kota Malang. Terutama di pusat-pusat perbelanjaan. “Agar pemilik kendaraan merasa puas dilayani jukir,” katanya.

Dana yang akan dipersiapkan untuk pelatihan jukir tersebut telah dianggarkan sebesar Rp 250 juta. “Pesertanya sebanyak seribu jukir. Hanya separuh jukir yang kami ikutkan. Masih ada seribu jukir lagi yang tak diikutkan,” jelas Yusuf.

Yusuf menambahkan walaupun kondisi Ramadhan, para jukir diminta tetap waspada jangan mudah terperdayakan. Tak mustahil para pelaku pencuri sepeda motor yang berpura-pura pemiliknya.

Karena itu, aku Yusuf, tak salah kalau pihak dishub dalam waktu dekat sebelum lebaran menggelar pelatihan bagi jukir agar lebih profesional melayani para tamunya di wilayah parkir yang dijaganya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs