Singo Edan Kerahkan Pemandu Bakat

Senin, 1 Agustus 2011 - 09:15 WIB • Dibaca 53 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Manajemen Arema Indonesia boleh saja belum memberikan kepastian seputar siapa pemain lawasnya yang akan dipertahankan untuk bagian amunisi tim musim depan. Meski demikian, kubu tim berjuluk Singo Edan ini bukan lantas tidak mulai membangun kekuatan. Diam-diam, mereka sudah mulai mengumpulkan sejumlah nama pemain yang diproyeksikan diikat kontrak.

Baca Juga

Untuk hal ini, manajemen tim runner up Indonesia Super League (ISL) musim lalu ini coba melibatkan tenaga pemandu bakat. Tak tanggung-tanggung, manajemen mengerahkan tiga pemandu bakat sekaligus yang tercatat juga bekerja di sepanjang geberan musim kemarin. Pemandu bakat ini sudah melaporkan siapa-siapa pemain yang berkiprah di ajang ISL musim lalu yang dinilai berkarakter gabung Singo Edan.

Manajemen Arema tidak mau banyak berkomentar seputar hal ini. Mereka lebih memilih diam dengan berkilah semuanya masih menunggu kepastian seputar format kompetisi musim depan. Pasalnya, PSSI sendiri dibawah kepemimpinan ketua umum yang baru terpilih, Djohar Arifin Husain belum memberikan kepastian terkait programnya terdekat untuk kompetisi mendatang.

"Selama ini, kami juga berusaha mendata pemain yang sesuai dengan kebutuhan Arema lewat pemandu bakat. Hal ini sebagai bagian dari langkah dalam menyusun tim musim depan," singkat Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia kepada Malang Post, kemarin.

Lantas siapa saja pemain yang masuk daftar pemain sesuai dengan kebutuhan Arema musim depan? Manajemen menyimpannya secara rapat dan enggan merilisnya ke publik. Kemungkinan Singo Edan tidak ingin usahanya untuk mendapatkan pemain-pemain incarannya itu sampai diketahui oleh klub lain karena berpeluang sama ingin mendapatkannya seiring memasuki kompetisi musim depan.

"Manajemen tentunya tidak mau sebut nama, itu untuk memudahkan langkah Arema dalam proses negosiasi kontrak nantinya," terang salah satu sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Kabarnya, diantara pemain yang masuk daftar pemain incaran itu sebagian tercatat pemain lawas Arema yang membela tim di musim lalu. Lagi-lagi, manajemen enggan mengomentarinya dan mengunci rapat-rapat tentang hal ini.
"Ditunggu saja perkembangannya," terang Darmaji.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
logo arema singo edan berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs