Emas Porprov Kota Batu Dihargai Rp 10 Juta

Minggu, 31 Juli 2011 - 10:01 WIB • Dibaca 182 kali

BATU, MALANGRAYA.info – Pemkot dan KONI Kota Batu memberikan penghargaan kepada atlit dan ofisial yang mendapatkan medali dalam PORPROV III di Kediri yang baru berlangsung. Peraih medali emas mendapatkan Rp 10 juta, perak Rp 7,5 juta dan perunggu Rp 5 juta.

Penghargaan berupa uang senilai itu berlaku untuk atlit atau peraih emas nomor perseorangan. Untuk peraih emas dengan nomor beregu, bonus yang disiapkan KONI dan Pemkot Batu adalah Rp 15 juta untuk peraih medali emas, Rp 11 juta peraih perak dan Rp 7,5 juta untuk perunggu.

Baca Juga

Selain atlit, pelatih atau official dengan atlit yang mendapatkan medali juga mendapatkan penghargaan berupa uang. Pelatih yang bisa mengantarkan atlitnya meraih emas mendapatkan bonus Rp 4 juta, perak Rp 2,5 juta dan perunggu Rp 1,5 juta.

"Untuk pelatih/official, peraih medali nomor perorangan dan beregu adalah sama. Perbedaan nilai bonus yang terjadi untuk atlit perseorangan dan beregu," ungkap Ketua Harian KONI Kota Batu, Didik Machmud kepada Malang Post, kemarin.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu ini menjelaskan, kontingan Kota Batu mendapatkan tiga emas, tiga perak dan tiga perunggu dalam PORPROV III. Anggaran bonus yang disedikan KONI atau Pemkot Batu hampir Rp 100 juta.

Dia menjelaskan, medali emas Kontingen Kota Batu didapatkan dari cabang selam kelas 50 meter bifin, karate dan bridge beregu. Sedangkan perak dipersembahkan melalui cabang karate, catur dan atletik. Sedangkan medali perunggu berasal cabang karate dan balap sepeda BMX.

Para peraih medali emas dalam PORPROV III diundang secara resmi oleh Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko di Balaikota, Sabtu (30/7) tadi malam. Malahan penyerahan bonus dilakukan oleh Wali Kota langsung kepada atlit peraih medali.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs