Kecewa Orang Tua, Bunuh Diri

Minggu, 31 Juli 2011 - 08:29 WIB • Dibaca 380 kali

ILUSTRASI. Gambar: tribunnews

KEDUNGKANDANG, MALANGRAYA.info – Entah apa yang ada di benak Aprilia, 17 tahun. Warga Jalan Muharto Gg VII ini kenat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Tubuh Aprilia ditemukan menggantung di ruang tengah rumahnya, Jumat (29/7) malam lalu. Belum diketahui pasti, sebab Aprilia mengakhiri hidup, namun dari buku diary yang ditemukan anggota Polsekta Kedungkandang, Aprilia sempat menuliskan tentang kekecewaannya kepada kedua orang tuanya.

Baca Juga

“Korban banyak menuliskan kekecewaan, hanya saja tidak disebutkan kecewanya," terang Kapolsekta Kedungkandang Kompol Darmono yang malam itu ikut melakukan olah TKP.

Tewasnya Aprilia ini kali pertama diketahui oleh Jono tetangganya. Saat itu Jono datang ke rumah Aprilia, untuk bertemu Kusworo, ayah korban. Beberapa kali Jono mengetuk pintu rumah korban, namun tidak ada jawaban. Hingga akhirnya, Jono mengintip di sela-sela jendela. Alangkah kagetnya, Jono begitu melihat ke ruang tengah ada kaki yang menggantung. Tidak percaya dengan pengelihatannya, Jono pun memanggil para tetangga. Pintu rumah Kusworo pun di dobrak. Dan selanjutnya warga langsung masuk.

Saat ditemukan, kondisi Aprilia sudah tewas. Di lehernya terjerat kain selendang warna cokelat, yang diikatkan pada kayu blandar. Kendati melihat korban sudah tidak bernyawa, namun warga tidak langsung menurunkan tubuh korban, sebaliknya warga memilih untuk melapor polisi. Selanjutnya anggota Polsekta Kedungkandang dan Polres Malang Kota pun datang ke TKP.

“Dari hasil olah TKP sementara tidak kami temukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun begitu untuk pastinya kami masih menunggu hasil visum," kata salah seorang petugas. Sementara itu Kusworo yang juga juru kunci Pemakaman Samaan, hingga kemarin belum dimintai keterangan petugas. Kondisinya masih syok.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
gambar orang kecewa berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs