Promo Modem Gratis XL Berakhir

Minggu, 31 Juli 2011 - 08:16 WIB • Dibaca 1,081 kali

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Program modem gratis XL akan berakhir di akhir bulan ini. Program yang berlangsung sejak awal bulan, memberikan modem Huawei E173 secara cuma – cuma untuk setiap langganan internet selama 3 bulan. Program ini juga menyediakan sebuah ponsel yang diundi setiap minggunya.

Baca Juga

Dwi Adi Santoso, Tim Leader Merchandiser XL Mujur Surya di Malang Town Square (Matos) menyebut setiap harinya ada sekitar 14 pelanggan yang mengambil promo ini. Sebuah modem diberikan untuk setiap aktifasi paket internet XL Unlimited ber kuota FUP 1 GB sebesar Rp 99.000 setiap bulan.

“Pembeli harus mengaktifkan 3 bulan paket internet unlimited, total Rp 297.000 dan mendapatkan modem lock Huawei E 173 gratis. Modem ini berkecepatan 7,2 Mbps dan berjalan di jalur 3G," ujar Dwi.

Promo yang akan berakhir hari ini juga menyediakan hadiah undian berupa sebuah ponsel yang diundi setiap satu minggu sementara pada akhir Juli XL juga akan melakukan undian untuk seluruh pengguna paket ini sejak awal promo berlangsung hingga 31 Juli.

"Promo ini dilangsungkan bersamaan dengan masa libur sekolah, jadi sasarannya memang pelajar dan mahasiswa. Tapi banyak pengguna rumahan atau pekerja yang memanfaatkan promo ini," tutur Dwi.

XL sendiri terus melakukan ekspansi terkait layanan 2G dan 3G nya bersamaan dengan peningkatan pelanggan internet broadband dengan jumlah mencapai 10 ribu pelanggan di wilayah Jawa Timur. Angka ini diprediksikan akan berkembang menjadi 40.000 pelanggan hingga akhir 2011 nanti. Begitupun dengan akses 3G, saat ini XL memiliki sejumlah BTS 3G di 20 titik dan akan dikembangkan hingga 53 titik di area Malang, Kabupaten dan Batu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
modem xl harga modem xl modem xl huawei berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs