Kontrak Pemain Arema Habis Hari Ini

Minggu, 31 Juli 2011 - 08:10 WIB • Dibaca 222 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Hari ini, skuad Arema Indonesia akan kehilangan sebagian besar penggawanya. Pasalnya, masa kontrak 90 persen dari total 26 pemain yang memperkuat Singo Edan di sepanjang gelaran kompetisi musim lalu dipastikan berakhir. Besok, Leonard Tupamahu dkk secara resmi bukan lagi pemain Arema. Mereka sudah berganti predikat yakni bebas transfer.

Baca Juga

Harapan tetap mengenakan kostum kebesaran Singo Edan untuk kompetisi musim depan masih sangat diapungkan para pemain ini. Pasalnya, sebagian besar dari mereka menganggap kekuatan Singo Edan sudah kompak dalam dua musim terakhir. Hanya saja, mereka belum mendapat kepastian dari manajemen Singo Edan terkait perpanjangan kontrak atau pemberian kontrak baru.

Leonard Tupamahu, stopper Arema asal Jakarta ini menyebut, kondisi tersebut menjadikan pemain bertanya-tanya. Apapun kondisinya, dirinya hingga saat ini mengaku masih sangat sabar menanti khabar kepastian dan keputusan dari manajemen Arema tentang sejauhmana masa depannya di Arema untuk kompetisi musim depan. Dia menjadi salah satu pemain yang masa kontraknya berakhir per 31 Juli, hari ini.

"Gimana ya? Belum tahu bagaimana masa depan saya di Arema. Sebab, manajemen belum kasih tahu saya soal bagaimana-bagaimananya saya kedepannya. Apa saya ini akan dipertahankan untuk musim depan atau tidak. Tapi, saya prioritaskan Arema, karena tim ini sudah kompak," terang pemain jangkung yang akrab disapa Leo ini kepada Malang Post, kemarin.

Hal senada juga disampaikan TA Musafri. Striker asal Ternate ini berharap manajemen Arema bisa segera memberikan kejelasan tentang masa depannya, begitu juga kepada pemain Arema lainnya. Dengan begitu, para pemain bisa mengetahui manajemen Singo Edan tetap akan menggunakan tenaga para pemain atau justru tidak. Pasalnya, para pemain butuh kejelasan tentang hal ini. Disamping, manajemen juga belum menyelesaikan kewajiban melunasi pembayaran gaji pemain, sementara pemain sudah selesaikan kewajibannya hingga batas masa kontrak dengan Arema.

"Iya, bagaimanapun pemain ingin dapat kepastian dari manajemen soal masa depan di Arema. Semoga saja, secepatnya dalam waktu dekat, manajemen akan memberitahukan tentang ini ke pemain. Selain itu, pemain juga tunggu kejelasan tentang penyelesaian hak pemain dari manajemen," terang Musafri, terpisah.
Sementara itu, Rendra Kresna, Presiden Klub Arema Indonesia mengisyaratkan, pihaknya sudah membahas seputar pembentukan amunisi tim Arema seiring bersiap menyambut kompetisi musim depan.

Hanya saja, pihaknya masih melakukan penilaian sejauhmana dedikasi dan perjuangan yang sudah ditunjukkan seluruh pemain Arema sepanjang musim lalu. Tak terkecuali, juga penilaian raport teknis pemain dari tim pelatih Arema.

"Kita sudah ada gambaran untuk susunan pemain musim depan, termasuk siapa saja pemain yang akan dipertahankan. Begitu juga, pemain dari Arema U-21 yang memang layak dinaikkan ke tim senior. Tapi, kami proses membahasnya, sebelum kemudian mengumumkannya," terang Rendra dalam sebuah kesempatan.

Sementara itu sumber Malang Post menyebutkan, bisa jadi manajemen Arema masih akan menunggu kepastian kapan kompetisi digelar. Apalagi ada kabar, Rabu (3/8) mendatang, PSSI akan mengundang perwakilan klub ISL untuk membahas format kompetisi.

"Kalau nanti kompetisi berjalan sesuai rencana, bisa jadi langsung segera ada kontrak baru. Dikhawatirkan, tiba-tiba kompetisi mulai Januari atau justru tidak ada. Jadi sepertinya menunggu hari Rabu," kata dia.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
malang post hari ini berita malang pos hari ini malang pos hari ini berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs