Timnas U-23

4 Pemain Arema, 2 Pemain Persema Lolos Timnas U-23

Sabtu, 30 Juli 2011 - 15:15 WIB • Dibaca 174 kali

Rahmad Darmawan. Foto: kompas

BATU, MALANGRAYA.info – Empat pemain Arema Indonesia berhasil lolos seleksi timna U-23. Sementara, untuk pemain Persema Malang, ada dua pemain yang juga lolos seleksi dan siap bermain di SEA Games November 2011 nanti.

Baca Juga

Dalam jumpa pers yang disampaikan pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan, di Hotel Agrowisata Kusuma Kota Batu, Sabtu (30/7/2011), empat pemain Arema tersebut di antaranya untuk posisi penjaga gawang adalah Kurnia Meiga.

Untuk pemain yang akan diposisikan di lini belakang adalah Irfan Raditya. Namun, dari pengakuan pria yang karib disapa Irfan itu, pihaknya akan hengkang dari Arema. Pasalnya, selama bergabung di klub yang berjuluk Singo Edan itu, tak pernah diturunkan.

“Saya akan cari pengalaman di tim lain. Saya akan keluar dari Arema. Tak ada maksud apa-apa. Hanya untuk cari pengalaman di tim lain,” akunya saat ditemui beritajatim.com, di pendopo Kota Batu, dalam acara makan bersama dengan Ketua Umum PSSI Djohar Arifi Husein, beberapa hari yang lalu.

Selanjutnya, di posisi lini tengah, dari pemain Arema diperoleh Dendi Santoso, dan untuk di posisi depan ada Yongky Aribowo. “Itu pemain yang dari Arema yang lolos seleksi di Batu,” katanya.

Sementara pemain dari Persema Malang, yang lolos sleeksi, ada Kim Jeffry Kurniawan, dan Irfan Bachdim. Namun Irfan tak bisa ikut seleksi di Kota batu, karena masih ikut gabung di Timnas senior.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs