Persema Coret Pemain Tak Berkualitas

Sabtu, 30 Juli 2011 - 09:53 WIB • Dibaca 127 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Pencoretan terhadap pemain Persema masih terus berlanjut, meski gelaran putaran II Liga Primer Indonesia (LPI) menyisakan waktu yang tidak lama lagi.

Setelah mencoret beberapa pemain asing dan lokal, pelatih Persema Timo Schuenemann kembali mencoret satu pemain lokal, yakni Munhar yang selama ini diposisikan di lini belakang.

Baca Juga

“Kami terpaksa masih melakukan pencoretan pemain karena kualitasnya tidak seperti yang kami inginkan (harapkan) termasuk Munhar yang tidak juga menunjukkan perkembangan,” tegas Timo di Malang, Sabtu.

Beberapa pemain yang telah dicoret dari Persema usai putaran I LPI di antaranya adalah Benoit Lang (Luxembourg), Han Sang Min (Korsel), Muhammad Ali, Sutaji, dan Dedi Iman. Bahkan, pemain asal Australia Robby Gaspar dicoret lebih awal (pertengahan kompetisi) karena dinilai indisipliner.

Dengan dicoretnya Munhar tersebut, Persema hanya menyisakan 18 orang pemain, baik lokal maupun asing. Pemain asing yang tersisa adalah Seme Pierre Patrick dan Ngon Mamoun, sehingga tim berjuluk Laskar Ken Arok itu masih memiliki satu kuota untuk pemain asing.

Lebih lanjut, Timo mengatakan, saat ini dirinya melirik pemain Persiba Bantul yang saat ini juga memperkuat tim nasional (timnas), yakni Wahyu Wijiastono.

Menurut pelatih berkebangsaan Jerman itu, Wahyu memiliki postur tubuh ideal sebagai “center back” untuk menggantikan Munhar maupun pemain lain yang telah dicoret dari Persema.

Ia mengakui, karena ada beberapa pemain yang dicoret, maka pihaknya juga terus berburu pemain, baik lokal maupun asing untuk menggenapi jumlah ideal sebuah tim.

Usai menuntaskan putaran pertama LPI, Persema mencoret sejumlah pemainnya, sehingga sekarang terus berburu pemain yang akan memperkuat tim itu pada putara kedua LPI yang menurut rencana digelar mulai 17 September mendatang.

Beberapa pemain yang menjadi incaran Persema di antaranya adalah Achmad Bustomi dan Zulkifli Syukur (Arema), Wahyu Pujiastanto (Persiba Bantul) serta beberapa pemain asing yang kini masih terikat kontrak dengan tim-tim yang berlaga di ajang Liga Super Indonesia (LSI).

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs