Konsumsi Narkoba untuk Hilangkan Rasa Sakit

Sabtu, 30 Juli 2011 - 08:19 WIB • Dibaca 2,896 kali

Foto: malang post

BLIMBING, MALANGRAYA.info – Penyesalan selalu datang terakhir, begitu juga yang dirasakan Andi Wijaya, 32 tahun. Warga Jalan Teluk Cendrawasih RT03 RW01 Malang ini dibekuk anggota Reskoba Polres Malang Kota karena membawa 24 butir pil jenis Alfazolam bermerek Frisitas.

Baca Juga

Namun begitu, Andi yang ditangkap di konter HP tak jauh dari rumahnya Rabu (27/7) malam lalu mengatakan, jika pil tersebut bukan lagi dikonsumsi untuk bersenang-senang, tapi sudah menjadi kebutuhan. Alasannya, jika sehari tidak mengkonsumsi, Andi mengaku sekujur tubuhnya mengalami sakit. Termasuk saat dirinya berada di sel tahanan Polres Malang Kota, Andi mengatakan badannya sakit, serta meriang.

Setiap hari, Andi mengaku wajib menkonsumsi pil tersebut, meskipun hanya setengah butir setiap hari.

“Sudah satu tahun ini saya mengkonsumsi pil Alfazolam, saya mengkonsumsi pil itu, dan saat mengkonsumsi tubuh saya terasa sangat sehat, dan saya lebih kreatif, juga tidak malas-malasan,” kata Andi kemarin.

Andi mengaku mengenal pil jenis Alfazolam dari temannya. Saat itu Andi yang kecandual pil LL, bingung mencari 'barang'. Beberapa temannya yang menjual pil LL semuanya kehabisan stok. Dalam kondisi sakaw tersebut, tiba-tiba ada salah satu teman Andi yang memberitahu pil jenis Alfazolam.

“Tadinya memang takut, tapi setelah mencoba ternyata benar, saya merasa lebih fit,” kata Andi.

Dia juga mengaku kenal obat-obatan cukup lama, sejak tahun 1992 lalu. Berawal dia duduk di bangku SMP. Andi yang mengaku salah salam bergaul mulai mengenal minuman keras saat usianya sangat dini. Hampir setiap hari Andi menenggak minuman keras. Setelah bosan dengan minuman keras (miras), kemudian ada temannya yang membawa pil nipam. Andi yang saat itu masih berpakaian putih biru pun tergiur. Dia akhirnya terjerumus makin dalam di dunia hitam.

“Tadinya hanya mengkonsumsi miras, kemudian pil nipam, dan setelah pil nipam tidak ada saya mengkonsumsi pil LL, selanjutnya jenis Alfazolam,” terangnya.

Aktifitas Andi itupun berlanjut. Untuk menebus obat yang harus menggunakan resep dokter ini, Andi meminta bantuan temannya untuk membelikan. Tentu saja, harga pil pun melonjak puluhan kali lipat. Pil yang semula seharga Rp 33.000 untuk 10 butir, dijual teman Andi dengan harga Rp 125.000. Tapi karena memang butuh, Andi pun tidak mempermasalahan. Hingga saat dia menikah, dan memiliki satu anak. Bahkan, istrinya pun mengetahui aktifitas tersebut.

“Istri tahu, dia sudah berulangkali menasihati, namun saya belum bisa menghentikan,” katanya lagi.

Memang sempat Andi mengaku ingin berhenti, terlebih kebutuhan obat-obatan itu kian meningkat. Apalagi dengan harga pil jenis Alfazolam itu juga kian mahal. Dalam satu bulan, Andi bisa merogoh uang hingga Rp 500.000 untuk membeli obat-obatan itu. Hanya keinginan itu kembali harus ditelan Andi, karena kondisi tubuhnya sangat tidak memungkinkan dirinya berhanti.

“Pernah saya menahan sakit hingga tiga hari karena tidak mengkonsumsi, tapi kemudian saya terpaksa mengkonsumsi lagi. Yang jelas, meskipun saya membeli obat, tidak mengurangi jatah untuk kebutuhan rumah tangga,” pungkasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
obat nipam Obat ll alfazolam pil nipam nipam nipam obat nipam narkoba harga pil nipam narkoba LL harga pil LL jual nipam harga obat nipam ################ berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs