Jelang Ramadhan

Kebutuhan Sembako Kota Malang Stabil

Jumat, 29 Juli 2011 - 18:10 WIB • Dibaca 408 kali

ILUSTRASI. Foto: antara

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Hingga kini harga kebutuhan pokok di Kota Malang masih tergolong stabil. Karenanya masih belum butuh dilakukan Operasi Pasar (OP).

Baca Juga

Menurut Imam Santoso, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Malang mengatakan, bahwa harga bahan pokok di Kota Malang masih stabil. “Walaupun ada kenaikan harga tidak terlalu drastis,” katanya ditemui beritajatim.com, Kamis (28/07/2011).

Melihat kondisi tersebut aku Imam, pihaknya belum akan menggelar OP. Karena katanya OP bisa dilakukan untuk menunjang kenaikan harga sekira 40 persen.

“Saat ini masih belum membutuhkan OP. Dan lagi kalau OP digelar saat ini khawatir tidak laku. Hal itu melihat OP yang digelar di Surabaya yang dikira beras raskin,” katanya.

Kalau memang harga sudah naik tegasnya pihaknya siap menggelar OP kapan saja. Stok bahan untuk Kota Malang masih sangat cukup. Baik beras dan lainnya,” katanya.

Imama menambahkan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menggelar pasar semboko yang murah. “Agar bisa membantu kebutuhan pokok masyarakat saat Ramadhan,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
yhs-0001 berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs