KAMMI Tuntut SBY Mundur

Jumat, 29 Juli 2011 - 16:37 WIB • Dibaca 164 kali

Foto: beritajatim.com

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Puluhan mahasiswa Malang, yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Malang, menggelar aksi di Jl Veteran, Kota Malang. Mereka mendesak agar Presiden SBY segera mundur dari jabatan Presiden RI.

Baca Juga

Presiden SBY dinilai gagal memberantas korupsi di Indonesia. “SBY sudah gagal memimpin negara ini,” teriak salah satu peserta aksi, Jumat (29/7/2011), saat aksi.

Dalam aksi yang dikawal belasan polisi itu, para mahasiswa tersebut juga menyampaikan surat merah kepada Presiden SBY. Surat merah untuk Presiden itu berisi, saat ini Presiden SBY dinilai terlalu sibuk memikirkan partainya (Partai Demokrat), dari pada memikirkan bangsa.

Selanjutnya, pmereka menilai, pemerintah dinilai tak serius mengusut tuntas kasus Bank Century maupun kasus Sesmenpora. Janji kampanye SBY tidak beda dengan pepesan kosong belaka. “Pemerintah tak mendorong Polri dan KPK serius mengusut tuntas kasus korupsi,” jelas Detha, Koordinator aksi.

Detha menegaskan, KAMMI Malang mendesak SBY turun dari kursi Presiden. Karena sudah gagal memimpin bangsa Indoensia. “Kami akan mengirimkan buku surat Yasin kepada Presiden SBY dan semua menteri-menterinya. Selain itu juga kepada KPK dan Polri,” katanya.

Hal tersbut, adalah bentuk kekecewaan kepada SBY. Lebih lanjut Detha menegaskan, Surat Merah itu, juga akan dikirimkan ke Presiden, agar dibaca dan menyadari bahwa dirinya gagal memimpin bangsa Indoensia.

Presiden SBY katanya, hanya bicaranya yang tegas dan jelas. Namun, realisasinya tidak ada. “Mereka hanya bisa bicara tak serius dalam bekerja untuk rakyatnya,” tegasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
kammi malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs