Cemburu, Penjual Nasi Padang Bunuh Istri

Jumat, 29 Juli 2011 - 14:56 WIB • Dibaca 453 kali

Foto: beritajatim.com

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lhowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Kompol David Subagiyo mengatakan, korban pembunuhan terhadap Rini (27) seorang istri yang bertempat tinggal di Jalan Sumbersari IV A No 255, Jumat, dilakukan oleh suaminya sendiri, Mendra (35) dan diduga karena rasa cemburu.

Baca Juga

Mendra dan Rini, tinggal di Gang 4 A, RT 07 RW 01, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Mendra dan istrinya, berjualan nasi padang, di sekitar Kampus Universitas Negeri Malang (UM).

“Dari hasil pemeriksaan Polsek Lhowokwaru, korban meninggal akibat dibunuh suaminya sendiri yakni Mendra, dan motif pembunuhan karena rasa cemburu dalam rumah tangga mereka,” kata David usai melakukan identifikasi korban, Jumat.

David mengatakan, pelaku pembunuhan sudah menyerahkan diri ke kantor Polsek Lhowokwaru, sedangkan korban tewas langsung dibawa petugas ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk dilakukan otopsi.

Kronologi pembunuhan, terjadi saat adanya pertengkaran dalam rumah tangga kedua pasangan tersebut Jumat pagi. Akibat pertengakaran itu, Mendra lantas membunuh istrinya sendiri diatas tempat tidur.

“Kami menerima laporan peristiwa ini sekitar pukul 09.00 WIB, kemudian petugas langsung menuju lokasi untuk melakukan identifikasi, sedangkan tersangka pembunuhan sebelum datang ke Kantor Polsek untuk menyerahkan diri, sempat melakukan aksi bunuh diri,” katanya.

Tetangga korban, Budi Santoso, mengatakan, aksi bunuh diri yang dilakukan oleh pelaku itu dengan menyayat tangan dan meminum racun serangga, namun aksi tersebut diketahui dan pelaku dibawa untuk menyerahkan diri ke kantor polisi.

“Usai membunuh istrinya, korban sempat mencoba bunuh diri dengan menyayat tangan dan meminum racun serangga, namun saya minta agar menyerahkan diri saja ke Polsek Lhowokwaru,” kata Budi.

Sementara itu, hasil identifikasi Polsek Lhowokwaru, korban tewas tersebut mengalami luka di bagian tangan kanannya, dan pada lehernya ada bekas jeratan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
pembunuhan di sumbersari malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs