LG Optimus Pad

Tablet 3D Kini Hadir di Malang

Jumat, 29 Juli 2011 - 10:57 WIB • Dibaca 530 kali

LG Optimus Pad. Foto: malang post

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Pasar tablet di Malang kian bervariasi dengan berbagai pilihan baik produk branded ataupun vendor lokal. Satu tablet baru yang hadir di pasar Malang adalah LG Optimus Pad V900 dengan Android Honeycomb 3.0. Tablet ini mengunggulkan tampilan sekelas 3D pada layar sentuh seluas 8, 9 inci.

Baca Juga

“Ini adalah tablet 3D pertama yang ada saat ini. Prosesor yang digunakan sudah dual core, sama seperti LG Optimus 2X," kata Xaverius Yanuar, Sales Konter Ivan Cell Dinoyo.

Kemampuan untuk memutar film berkualitas 3D pada tablet pertama LG ini bisa dilakukan dengan teknologi Video [email protected] untuk 2D dan [email protected] untuk 3D. Sementara layar seluas 8,9 inci juga berkapasitas 16 juta warna dengan 768 x 1280 pixels. Kemampuan ini ditunjang dengan prosesor dual core berkecepatan 1GHz ARM Cortex-A9, ULP GeForce GPU dan chipset Tegra 2 T20. Spesifikasi ini membuat LG Optimus Pad bisa berlari kencang saat melakukan multi tasking yang terkoneksi dengan internet.

Tablet beroperating system Honeycomb ini juga dilengkapi dengan koneksitas WiFi untuk terhubung dengan internet dan juga Bluetooth versi 2.1. Layaknya tablet dengan OS Honeycomb, LG Optimus Pad juga tidak dilengkapi dengan kemampuan untuk telepon lewat SIM GSM melainkan hanya sebagai modem dengan kecepatan 3G HSDPA, 10.2 Mbps dan HSUPA, 2 Mbps. Begitupun dengan eksternal memory tambahan, tablet keluaran vendor asal Korea ini juga tidak menyediakan slot untuk tempat eksternal memory.

"Tidak ada slot eksternal memory, tapi memory internalnya sudah besar, yang ini 32 GB," lanjutnya.

Kelebihan lain pada tablet ini adalah dua kamera yang disematkan pada bagian depan dan belakang. Kamera depan sebesar 2 mega piksel sedangkan kamera belakang tercatat dual 5 mega piksel. Artinya hasil bidikan kamera berkapasitas 5 mega piksel di bagian belakang memiliki kualitas dua kali lebih baik dibandingkan dengan kamera lain dengan kapasitas yang sama. Pada tablet yang dirilis dengan harga sekitar Rp 6,3 jutaan ini juga dilengkapi dengan leather case original dengan warna hitam dalam paket penjualan resminya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
tablet malang lg malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs