Benny Wahyudi Undang Arema All Star

Jumat, 29 Juli 2011 - 08:31 WIB • Dibaca 311 kali

Benny Wahyudi. Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Benny Wahyudi saat ini memang lagi menjalani pelatnas timnas Indonesia di Jakarta untuk penyisihan Pra Piala Dunia (PPD) Brasil 2014. Meski demikian, dia tetap berencana mengundang rekannya di Arema untuk singgah ke tempat tinggalnya, di Turen, Sabtu (30/7) besok. Selain itu, bek kiri andalan Singo Edan ini juga akan mengajak para rekannya bermain di pertandingan eksebisi.

Baca Juga

Sebagai persiapan, Benny bersama warga Sanankerto coba meminta bantuan mantan rekannya di Arema dan Arema Junior, Richi Pravita Hari. Stopper Metro FC Kabupaten Malang ini menjelaskan, acara itu dipersembahkan Benny dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang sedianya jatuh pada 1 Agustus dan merayakan HUT ke 66 Republik Indonesia, 17 Agustus nanti.

“Konsepnya, acara ini menyambut bulan suci Ramadan dan memeriahkan HUT Indonesia, panitia sepakbola Sanankerto menyelenggarakan pertandingan akbar, yang mempertemukan antara Arema All Star v PS Putra Semeru, asal kampung Benny Wahyudi, Sabtu (30/7) besok," terang Richi kepada Malang Post, pagi kemarin.

Mantan pemilik nomor punggung 4 Arema di musim kompetisi 2006-2007 ini menyebut, kick off laga itu sedianya akan dimulai pukul 15.30 WIB dan digelar di Stadion Tambakrejo Sanankerto Singgahan Kecamatan Turen. Dia menyebut, acara ini sekaligus untuk mendukung program Arema yang sebelumnya ingin menggelar pertandingan uji coba di setiap memasuki akhir pekan seiring menggelar latihan rutinnya dalam dua pekan terakhir.

Richi menambahkan, rekan-rekan pemain profesional yang diundang dinamakan Arema All Star. Mereka meliputi Ahmad Bustomi, Arif 'Kecenk' Suyono, Suroso, Juan Revi Auriqto, Sunarto, Johan Al Farizi, Wahyu Gunawan, Rony Firmansyah, Aji Saka, Ruhanda Merdyansah, Firmansyah Aprilianto dan Setyo Adi Prastowo. Sama halnya Benny, Bustomi dan Kecenk juga masih menyelesiakan program timnas untuk menghadapi Turkmenistan di Senayan Jakarta, semalam.

“Perkembangan terakhir siapa saja yang akan turun di pertandingan akan kami informasikan lagi setelah timnas bermain. Sebab, nunggu konfirmasi dari Benny lagi," tutup Richi.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
benny wahyudi roman camelo berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs