Rendra: Tak Ada Konflik Di Arema

Jumat, 29 Juli 2011 - 08:07 WIB • Dibaca 230 kali

Foto: ongisnade

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Meski disebut-sebut tengah dilanda konflik internal, Manajemen Arema dibawah kendali Rendra Kresna tak mengubrisnya. Presiden Klub Arema ini justru menegaskan tidak ada konflik di tubuh tim Arema seperti yang diberitakan selama ini.Untuk itu, Rendra tetap pada komitmennya untuk menjalankan manajemen tim berjuluk Singo Edan ini, diawali dengan dibukanya kembali kantor Arema. Termasuk memulai program latihan, baik untuk tim Arema U-21 maupun tim Arema senior.

Baca Juga

Walau di pihak lain, ada Pendiri Arema, Lucky Acub Zaenal bersama Muhammad Nur yang juga berusaha menyusun kepengurusan baru. Seperti yang dilakukan Lucky dengan menunjuk Soeprapto dan Rudolf Butarbutar sebagai Pembina Yayasan Arema.

“Tidak ada konflik itu," ungkap Rendra kepada Malang Post, kemarin sore.

Presiden Klub yang juga Pembina Yayasan Arema meyakinkan bahwa selama ini tidak pernah ada konflik dirinya dengan pihak Lucky maupun dengan M. Nur.

Tapi kenyataannya, M. Nur yang telah diberhentikan secara permanen dari posisinya sebagai Ketua Yayasan terus memberi 'perlawanan'. Dimulai dengan menggandeng Eddy Rumpoko untuk bayar gaji pemain, hingga merangkul Lucky.

Memanfaatkan Lucky dalam kapasitasnya sebagai pendiri, M.Nur kabarnya membuat laporan bahwa Yayasan sudah tidak berjalan. Sehingga Lucky memberanikan diri menunjuk dua Pembina untuk menyusun kepengurusan yang baru.

Padahal di Yayasan Arema masih ada Rendra Kresna dan juga Bambang Winarno sebagai Pengawas Yayasan. Sehingga muncul spekulasi, telah terjadi konflik antara pihak Rendra dengan M. Nur yang juga berdampak pada kebungungan pemain Arema.

“Kalau dari pihak kita tidak ada apa-apa, dan selama ini dari Pak Rendra juga tenang-tenang saja," yakin Bambang Winarno menyebutkan tidak ada persoalan hukum terkait Yayasan Arema dibawah kendali Rendra Kresna.

Termasuk legalitas yang sempat dipertanyakan, menurutnya tidak ada masalah. Sehingga upaya M. Nur untuk tetap ngotot mengelola Arema patut dipertanyakan. Lantaran manajemen Arema saat ini masih dibawah kendali Yayasan Arema.

“Kenapa mereka masih ngotot itu yang juga saya tidak paham," sebut Rendra tak habis pikir dengan langkah yang ditempuh M. Nur dkk itu.

Namun demikian, Presiden Klub yang juga Bupati Malang ini tampaknya tak mau ambil pusing. Setidaknya, Rendra jalan terus untuk menyusun kepengurusan Arema yang baru, baik di Yayasan maupun di PT Arema Indonesia. Menurut rencana, minggu pertama bulan Agustus atau pekan depan, kepengurusan itu sudah bisa dilaunching.

Kebetulan nama-nama pengurus yang bakal mengisi manajemen Arema itu udah ada. Pembina Yayasan Arema sengaja mengumumkan susunan pengurus tersebut pada saat bulan puasa Ramadan dan jelang hari ulang tahun (HUT) Arema, 11 Agustus nanti.

“Mohon doa restunya, kami memilih bulan Agustus, karena kebetulan Ramadan dan dekat dengan hari ulang tahun Arema. Nama-nama sudah ada, tinggal menyamakan sekaligus menanamkan visi dan misi Arema kedepan," jelas Sudarmaji.

“Komposisinya ada akademisi, praktisi dan usahawan, bahkan ada juga representasi tokoh media, karena kedepan dibutuhkan membangun image Arema untuk merangsang investasi dan promosi," sambung Manajer Media Officer Arema ini kemarin sore.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
ongisnade berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs