Polisi Razia Belasan Anjal dan PSK

Kamis, 28 Juli 2011 - 12:01 WIB • Dibaca 543 kali

Foto: antara

SINGOSARI, MALANGRAYA.info – Jajaran Kepolisian Sektor Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, merazia sedikitnya 15 anak jalanan (anjal) dan 15 pekerja seks komersil (PSK) di kawasan tersebut, Kamis.

Baca Juga

Kepala Polsek Singosari Kompol Hariyono mengatakan, razia tersebut dilakukan dalam rangkaian operasi Penyakit Masyarakat (pekat) yang dilakukan jajaran kepolisan seluruh daerah mendekati bulan Ramadhan.

”Siang ini kami berhasil mengamankan sebanyak 15 anjal dan 15 PSK dalam operasi pekat yang dilakukan Kamis pagi, dan operasi ini dilakukan dalam rangkaian mendekati Ramadhan,” katanya.

Hariyono mengatakan, rangkaian operasi ini akan terus dilakukan dengan mendatangi sejumlah lokasi rawan anjal dan PSK di Kabupaten Malang, seperti di Pasar Singosari, Karanglo dan SPBU Randuagung.

Rencananya, belasan anjal dan PSK yang telah diamankan, akan disidangkan ke Pengadilan Negeri Kepanjen, sedangkan bagi anjal yang usianya dibawah umur akan dipulangkan.

”Para anjal dan PSK yang kita amankan ini berasal dari berbagai daerah, seperti Sidoarjo, Pasuruan serta Mojokerto, dan rencananya akan kita kembalikan ke daerahnya masing-masing,” tuturnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
psk kabupaten malang razia polisi singosaei berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs