Eddy Rumpoko Enggan, Peni Siap Mundur

Kamis, 28 Juli 2011 - 11:27 WIB • Dibaca 621 kali

Eddy Rumpoko

BATU, MALANGRAYA.info – Walikota Batu Eddy Rumpoko bersikukuh dan enggan mundur dari Ketum KONI Kota Batu. Sementara Walikota Malang Peni Suparto siap mundur.

Baca Juga

“Siapapun yang jadi Ketum PSSI tak masalah. Asal siap menjalankan tugas dan program yang ada,” akunya saat ditanya beritajatim.com, Rabu (27/07/2011) di pendopo Kota Batu.

Eddy ditanya apakah siap mundur juga enggan menjawab dengan tegas. “Tak masalah. Saya tetap di Ketua KONI. Tak masalah walaupun ada aturan yang melarang kepala daerah merangkap jabatan di organisasi olahraga,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya Walikota Malang Peni Suparto, dengan tegas siap mundur dari jabatan Ketum KONI. “Saya akan taati peraturan yang dibuat pemerintah,” katanya.

Namun kata Peni dirinya hingga kini masih belum menerima surat edaran pelarangan rangkap jabatan oleh kepala daerah dan penjabat publik di organisasi olahraga. “Sampai sekarang belum menerima SE itu. Jadi sampai sekarang masih menjabat Ketua KONI,” katanya.

Menurut pria yang juga Ketua DPC PDIP Kota Malang itu tetap optimis dunia olahraga di Kota pendidikan itu akan berjalan seperti sebelumnya walaupun dirinya tak menjabat di KONI.

“Sampai saat ini saya belum berpikir siapa yang akan menggantikannya. Masih belum ada calon. Nanti saya serahkan ke pengurus KONI yang ada,” tegasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
eddy rumpoko walikota batu edy rumpoko berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs