Samsat Corner Ulang Tahun, Bagikan Kue

Kamis, 28 Juli 2011 - 08:33 WIB • Dibaca 221 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Ada pemandangan berbeda di Kantor layanan Samsat Corner kemarin. Para petugas terlihat sibuk membagikan bingkisan berupa kaos dan roti kepada para wajib pajak. Tentu saja, pemberian dua barang tersebut mendapat respon. Ada yang bertanya-tanya, ada juga yang langsung mengucapkan terima kasih.

Baca Juga

“Lho ada acara apa pak, kok tiba-tiba memberikan bingkisan?,” tanya salah satu wajib pajak. Namun pertanyaan itu kembali ditelan oleh wajib pajak tersebut, setelah melihat ada petugas yang keluar dari ruangan dengan membawa kue tart dengan lilin angka dua. “Oh ternyata ulang tahun,” kata pemohon tersebut.

Ya kemarin, Samsat Corner yang berada di lantai dua pertokoan Malang Oympic Garden (MOG) telah berusia dua tahun. Tentu saja, dua tahun itu bukan waktu yang sebentar, terlebih untuk pelayanan. Setiap langkahnya, para petugas selalu melakukan perbaikan, sehingga pelayanan Samsat Corner menjadi yang terbaik.

“Kehadiran Samsat Corner ini cukup membantu kami, sekaligus memberikan kemudahan kepada para wajib pajak. Mereka bisa melakukan perpanjangan surat kendaraan, tanpa harus datang ke Kantor Bersama Samsat yang berada di Jalan S Supriadi,” terang Kaur Reg Ident Polres Malang Kota, Iptu Yudi Wahyu Hindarto.

Yudi juga menjelaskan sejak dibuka tanggal 29 Juli 2009 lalu, Samsat Corner sudah melayani hampir 200.000 wajib pajak.

“Prosesnya memang lebih cepat, pemohon hanya perlu waktu sekitar 5 menit saja untuk perpanjangan,” kata Yudi disela-sela pembagian bingkisan kepada para wajib pajak.

Terkait target kedepan, Yudi pun berharap Samsat Corner lebih eksis lagi. Jika sekarang Samsat Corner telah melayani rata-rata 250-300 wajib pajak, kedepannya bisa lebih dari itu. Termasuk pelayanannya, pihaknya pun berjanji untuk terus memperbaiki. Selain Samsat Corner yang sudah berdiri, Yudi juga berharap pihaknya bisa membuat SIM Corner. Tempat yang dipilih juga di MOG.

“Rencananya juga sudah lama, ya doakan saja tahun ini bisa terlaksana,” tandas lulusan Akpol tahun 2005 ini.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs