Penetapan Pelatih Arema Tunggu Direksi

Rabu, 27 Juli 2011 - 19:15 WIB • Dibaca 153 kali

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Penetapan pelatih Arema Indonesia untuk musim kompetisi 2011/2012 masih menunggu dewan direksi yang bakal mengelola tim berjuluk Singo Edan itu.

Presiden Klub Arema Indonesia, Rendra Kresna, di Malang, Rabu, mengakui, kerangka tim untuk musim kompetisi 2011/2012 sebenarnya sudah terbentuk, baik pelatih maupun pemain.

Baca Juga

“Tapi, untuk menentukan pelatih, kami masih menunggu jajaran direksi. Dalam waktu dekat ini, jajaran direksi yang akan menangani Arema Indonesia musim depan sudah terbentuk,” katanya.

Jajaran direksi itulah yang akan merealisasikan program-program yang sudah disusun, termasuk penentuan pelatih, apakah akan mempertahankan pelatih lama atau ada pelatih baru.

Menyinggung komposisi pemain lama yang bakal dipertahankan pada musim kompetisi depan, Bupati Malang itu mengatakan, pihaknya menunggu hasil evaluasi dari pelatih yang selama ini menangani, yakni Miroslav Janu.

“Dipertahankan tidaknya pemain lama, tergantung hasil evaluasi dan kontribusinya terhadap tim. Kami tidak main persentase yang bakal dicoret atau dipertahankan, karena yang penting adalah kontribusi dan loyalitasnya terhadap tim,” tegas Rendra.

Yang pasti, lanjutnya, sambil menunggu format kompetisi musim depan (2011/2012), pihaknya akan melakukan langkah-langkah persiapan dan pematangan kerangka tim, termasuk nama-nama yang bakal duduk di kursi manajemen.

Mengenai konflik (dualisme) kepengurusan Yayasan Arema Indonesia, Rendra secara tegas mengatakan, semua itu bisa diselesaikan tanpa harus menunggu waktu.

“Kapanpun, saya siap bertemu dengan Pak Nur atau yang berseberangan dengan kami sekalipun,” ujar mantan Wakil Ketua DPRD kabupaten Malang itu.

Ia meyakini jika konflik di tubuh Yayasan Arema Indonesia itu bisa segera dituntaskan akan bisa mulai untuk menatap serta mematangkan persiapan kompetisi berikutnya.

Pada pertengahan kompetisi 2010/2011, internal yayasan Arema Indonesia mulai berkonflik karena Ketua Yayasan Arema M Nur tidak pernah mengurusi tim berjuluk Singo Edan itu, sehingga Andi Darussalam, selaku Pembina Arema menunjuk Abriadi Muhara sebagai pelaksana harian Arema.

Konflik tersebut terus meruncing ditambah masalah finansial. Puncaknya terjadi pemecatan terhadap M Nur sebagai Ketua Yayasan Arema Indonesia oleh Dewan Pengawas yang diketuai Bambang Winarno.

Tidak terima dengan pemecatan itu, M Nur juga membentuk yayasan baru dan menunjuk Lucky Acub Zaenal serta Eddy Rumpoko sebagai pembina yayasan Arema.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Iwan Kurniawan
x close
arema fc berita terbaru arema indonesia 2011-2012 berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs