Pemain Arema Jaga Kebugaran dengan Futsal

Rabu, 27 Juli 2011 - 12:43 WIB • Dibaca 593 kali

Foto: malang post

SUKUN, MALANGRAYA.info – Tidak seperti sebelumnya, pemain Arema datang lebih banyak saat latihan di lapangan futsal di kawasan Tidar, kemarin pagi. Ada 15 pemain yang hadir dalam latihan yang dipimpin asisten pelatih Joko 'Gethuk' Susilo tersebut.

Baca Juga

Mereka yang hadir dalam latihan ini yaitu Purwaka, Musafri, Hermawan, Rony Firmansyah, Aji Saka, Syaifudin, Leonard Tumpamahu, Sunarto, Juan Revi, Tommy Pranata, Alfarizi, Waluyo dan Muhammad Ridhuan.
Usai pemanasan, pemain-pemain ini langsung game seperti latihan sebelumnya, Menurut keterangan Gethuk yang memimpin latihan bersama Dwi 'Kirun' Sasmianto, program latihan selama ini lebih untuk menjaga kebugaran pemain.

“Untuk saat ini tidak ada program khusus, hanya latihan untuk jaga kebugaran pemain dan menjaga felling ball pemain. Kecuali kontrak pemain ini beres semua, mungkin program untuk musim depan sudah bisa jalan,” terang Gethuk.

Kehadiran 15 pemain ini menunjukkan mereka ternyata masih memiliki komitmen untuk menyelesaikan kontraknya hingga akhir Juli ini. Meski sebagian pemain yang datang juga masih silih berganti.
Sehingga untuk melengkapi jumlah pemain, latihan masih menghadirkan pemain Arema U-21.

“Untuk latihan besok, tetap kita latihan di lapangan futsal,” sebut Gethuk perihal program latihan Arema pagi ini.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs