Arema Siap Lunasi Tagihan Hutang

Rabu, 27 Juli 2011 - 08:21 WIB • Dibaca 95 kali

Manajer Media Officer Arema, Sudarmaji. Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Begitu kantor Arema kembali dibuka sejak Senin (25/7) kemarin, tagihan utang dari pihak ketiga langsung masuk. Tepatnya Selasa (26/7) kemarin siang, salah satu manajemen hotel di Malang melakukan tagihan ke kantor Arema.

Baca Juga

Menurut informasi tagihan tersebut terkait dengan salah satu hotel yang digunakan untuk delegasi dari AFC (Asia Football Confederation) saat tim Arema menjadi tuan rumah pertandingan Liga Champions Asia beberapa waktu lalu.

Tak hanya dari pihak hotel, masih banyak lagi tagihan utang pada manajemen Arema yang dulu. Sedikitnya ada sekitar 10 pihak yang punya tagihan utang pada manajemen Arema untuk kompetisi Indonesia Super League musim kemarin.

Selain utang pada pihak hotel, ada juga tagihan dari biro perjalanan, supplier makanan, perusahaan konveksi, perusahaan bus dan utang pada pihak kepolisian. Belum bisa dipastikan total utang Arema pada pihak ketiga tersebut.

Pastinya manajemen Arema mengaku siap untuk membayar utang-utang tersebut. Menurut keterangan Sudarmaji selaku Manajer Media Officer Arema, manajemen siap bertangung jawab atas tagihan utang yang dialamatkan ke kantor Arema ini.

“Iya, utang itu tanggug jawab manajemen. Karena itu pihak ketiga yang datang ke manajemen pasca dibukanya kantor, maka kami mohon maaf untuk kami data kembali,” ungkap Sudarmaji saat dikonfirmasi Malang Post, kemarin sore.

“Untuk itu dimohon kerjasamanya agar memberikan kembali invoice atau bukti penagihan ke petugas yang ditunjuk, dan berikanlah waktu kami untuk berkoordinasi dengan pimpinan manajemen,” sambung mantan wartawan ini.

Diyakinkannya bahwa manajemen Arema berkomitmen untuk memenuhi kewajibannya kepada mitra kerja Arema selama ini. Sekalipun utang-utang tersebut sempat molor dari jadwal pembayaran yang seharusnya dilakukan.

“Kami juga minta maaf atas ketidaknyamanan ini, dan mengucapkan terimakasih atas kelonggaran dan kerjasamanya bersama Arema,” sebut Darmaji berharap bisa tetap membangun kepercayaan dengan pihak ketiga tersebut.

Termasuk membangun kepercayaan dengan pihak sponsor yang sebagian ikut hadir dalam acara tasyakuran pembukaan kantor, Senin (25/7) kemarin. Menurut Darmaji dengan kembali berjalannya operasional kantor, Arema mulai menatap musim depan.

Meski sebenarnya hingga saat ini format kompetisi masih belum jelas dari PSSI. Menurut Darmaji, pihaknya sudah fokus untuk mulai menata persiapan tim Arema, tanpa harus menunggu format kompetisi tersebut.

“Kalau kita pikir secara professional, kalau kita terus menunggu-nunggu sebenarnya sangat tidak diuntungkan. Karena itu, kita lakukan langkah antisipasi, kita sudah harus mulai melakukan perencanaan untuk musim depan, dengan diawali beroperasinya kembali kantor Arema,” yakin mantan wartawan ini.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs