Kini Kantor Arema Dijaga Security

Selasa, 26 Juli 2011 - 09:26 WIB • Dibaca 121 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Sejak karyawan Arema Indonesia masuk kantor, setelah 1 Juli lalu masa kontraknya habis, kini kantor Arema akan dijaga oleh Security. Hal tersebut demi langkah menata sistem perusahaan yang profesional.

Hal tersebut disampaikan Media Offecir Arema Indoensia Sudarmadji, saat ditemui beritajatim.com, Senin (25/07/2011) usai acara tasyakuran di kantor Arema bersama 35 anak yatim piatu.

Baca Juga

Menurut Sudarmadji, penjagaan oleh Security itu adalah langkah Perusahaan untuk sistem profesional. “Tak ada maksud apa-apa diberi penjagaan security itu,” akunya.

Soal surat menyurat, kalau ada pihak ketiga yang akan menagih utang kepada PT Arema Indonesia langsung ditangani oleh Sekretaris tim M Tuafan, yang sudah dipercaya sebagai koordinator Kesekretariatan di PT Arema.

“Semua pihak ketiga, kalau berhubungan dengan PT Arema akan diselesaikan oleh M Taufan. Beliaunya yang akan menangani dan akan menerimanya,” katanya.

Dengan diberinya secrity itu kata Sudarmadji, jangan diartikan yang tidak-tidak. Tak ada kepentingan lain selain langkah profesionalisme. “Silahkan sipapun tetap ke kantor Arema. Kalau ada kepentingan tak akan dihalang-halangi,” katanya.

Ditanya soal kinerja kedepan, Pembina Yayasan Arema Rendra Krisna, aku Sudarmadji, sudah jelas, bahwa kedepan yang akan dihadapi Arema semakin berat. “Yakni industri sepakbola. security adalah kebutuhan penunjang kita lebih prfesional,” katanya.

Lebih lanjut pria kelahiran Banyuwangi itu mengatakan, Agustus nanti, semua persoalan baik dari pemain dan juga pelatih, serta kelengkapan pengurus akan diselesaikan. “Soal format kompetisi, masih menunggu keputusan PSSI,” katanya.

Dioakhir wawancara, ditanya soal dualisme yang saat ini masih belum ada penyelesaiannya, Sudarmadji mengaku, bukan kapasitasnya untuk bicara soal tersebit. “Tapi itu urusan atasan kami. Saya yakin, beliaunya, akan bisa menyelesaikan masalah itu,” katanya.

Yang jelas, kerja karyawan itu, Agustus nanti, sudah sudah memikirkan kerja kedepan yang lebih baik dan profesional. “Karena tantangan Arema kedepan bukan malah semakin mudah, tapi semakin berat,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs