Jelang Putaran Kedua LPI

Persema Cari Pendamping Irfan Bachdim

Senin, 25 Juli 2011 - 21:54 WIB • Dibaca 68 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Jelang digulirkannya putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) medio September mendatang, Persema terus melakukan gerilya pemain anyar guna melengkapi skuad yang lebih kompetitif lagi. Pasalnya, sejumlah pemain paro musim lalu sebagian sudah didepak dari tim berjuluk Laskar Ken Arok.

Baca Juga

Peremajaan skuad sengaja dilakukan pelatih Timo Scheunemann dengan tujuan memperkuat armadanya di paro musim tersisa. Sedari awal, Persema memang menargetkan finish sebagai juara musim perdana LPI. Sayang, misi tersebut terhadang Persebaya 1927 yang akhirnya merebut titel jawara putaran pertama.

Usai mendepak penyerang asal Korea Selatan, Han Sang Min dan defender berkebangsaan Luksemburg, Benoit Lang, Timo lebih dulu membidik nama-nama bomber top yang diproyeksi bergabung dengan Irfan Bachdim dkk di putaran kedua LPI. Nama Jean Michel N’Lend disebut-sebut sebagai buruan utama.

Bila negosiasi berjalan lancar, N'Lend dijadwalkan sudah tiba di Malang pada 28 Juli mendatang. Dengan perekrutan pemain kelahiran 8 Mei 1986 yang memiliki tinggi 190 cm itu diharapkan bisa mengatasi problem utama di lini depan Persema.

“Selama ini kami masih belum memiliki sosok striker yang bisa menjadi target man,” ungkap Timo.

Sayang, ambisi Laskar Ken Arok untuk memboyong penyerang Timnas U-23 Kamerun itu sulit terwujud. Pasalnya, sampai saat ini tidak ada kecocokan harga dengan pemain yang kini memperkuat klub Liaoning Whowin, China, itu.

“Harga yang ditawarkan N'Lend terlalu tinggi bagi kami,” sambung pelatih berkebangsaan Jerman yang lahir di Kediri itu.

Sejauh ini, Persema baru memiliki tiga pemain asing. Tim rencananya memang hanya menggunakan tiga pemain asing sesuai regulasi kompetisi terbaru. Dua pemain asing Persema yang tetap dipertahankan adalah stopper Semme Pierre Patrick dan Guy Bertrand Ngon Mamoun.

Akibat perubahan regulasi itu, Timo yang sudah berburu pemain hingga ke Jerman terpaksa mengubah rencana. Persema tidak akan membuka seleksi pemain untuk kompetisi mendatang karena Timo sudah mempunyai beberapa pemain pengganti.

“Saya sudah ada beberapa pemain yang punya beberapa grade, sehingga bila pemain tidak bisa bergabung permanen dengan Persema, sudah ada pemain lain yang siap menggantikannya,” pungkas pelatih berlisensi A UEFA tersebut.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs