Jelang Ramadhan, Aparat Lakukan Razia Hotel

Senin, 25 Juli 2011 - 21:35 WIB • Dibaca 1,642 kali

Foto: malang post

SUMBERPUCUNG, MALANGRAYA.info – Delapan pasangan selingkuh, yang salah satunya adalah pensiunan karyawan RSSA Malang, siang kemarin diamankan petugas Sabhara Polres Malang. Mereka ditangkap ketika sedang asyik berduaan serta memadu kasih di dalam kamar penginapan hotel kelas melati.

Baca Juga

Mereka yang rata-rata sudah berumah tangga itu diantaranya berinisial, SP, 36 tahun, warga Dusun Darungan, Desa Kalirejo, Kalipare yang ditangkap bersama teman prianya NY, 59 tahun, warga Dusun Mentaraman, Desa Arjosari, Kalipare. Kedua, WS, 47 tahun, warga Jalan Bromo III, Kepanjen, yang ditangkap bersama teman laki-lakinya SR, 57 tahun, warga Kepanjen.

Kemudian AL, 32 tahun, warga Sebeng Pagergunung, Kesamben-Blitar, yang berduaan bersama teman prianya WJ, 37 tahun, warga Dusun Blumbang, Desa Ngembul, Binangun-Blitar. KT, 31 tahun, 41, warga Desa Sumberurip, Doko-Blitar, ditangkap dengan teman prianya PW, 58 tahun, warga Jalan Simpang Danau Tondano I, Sawojajar, Kedungkandang.

“PW inilah yang merupakan pensiunan karyawan RSSA Malang,” ungkap Kasubag Humas Polres Malang, AKP Gaib Djumargo.

Lalu, WM, 32 tahun, warga Jalan Dali Selatan, Kelurahan Tanjungrejo, Sukun, yang ditangkap bersama teman prianya NA, 29 tahun, warga Jalan Kutilang Timur, Malang. Selanjutnya RF, 20 tahun, warga Dusun Krajan, Desa Pandanrejo, Pagak, yang ditangkap bersama teman lelakinya AS, 39 tahun, warga Desa Pandanrejo, Pagak. Selanjutnya SA, 29 tahun, warga Dusun Kaligoro, Desa Pandanrejo, Tajinan, yang digrebek bersama teman prianya NK, 40 tahun, warga Dusun Jambu, Desa Pandanmulyo, Tajinan. Pasangan terakhir adalah SL, 43 tahun, warga Dusun Purworejo Wetan, Desa Purwodadi, Donomulyo, yang ditangkap dengan teman prianya JH, 44 tahun, tetangganya.

Menurut Gaib, delapan pasangan mesum tersebut, diamankan di dua hotel di wilayah Kecamatan Sumberpucung, yaitu Hotel Malinda dan Hotel Tri Tunggal. Penggerebekan dan razia hotel itu dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan penertiban tempat penginapan menjelang datangnya bulan suci Ramadan.

“Ada satu regu (12 personil) petugas Sabhara yang melakukan razia ke tempat penginapan yang dipimpin oleh Aiptu Dul Kamar. Dan sebetulnya ada banyak penginapan di Kabupaten Malang yang dilakukan razia sejak sekitar pukul 10.00, namun hanya di dua hotel itu saja kami berhasil mengamankan pasangan selingkuh itu,” terangnya.

Kedelapan pasangan mesum tersebut, kemarin lalu digiring ke Mapolres Malang, untuk didata. Setelah diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya di atas surat bermaterai, mereka langsung dipulangkan.

“Kami ini baru kenal sekitar satu jam lalu. Di dalam kamar itu kami sama sekali tidak lakukan apa apa karena tujuan kami saat itu hanya ngobrol. Tidak tahunya sekitar 15 menit di dalam kamar polisi datang menggrebek,” kata WJ, yang dibenarkan oleh pasangannya AL.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
kriminal malang foto razia hotel berita polisi selingkuh digrebek warga di singosari malang razia hotel camelia malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs