14 Pewarta Foto Malang Gelar “Lensa Arema”

Senin, 25 Juli 2011 - 20:07 WIB • Dibaca 122 kali

AMATI FOTO - Seorang pengunjung mengamati foto-foto yang ditunjukkan pada pameran foto bertajuk "Lensa Arema" di Gedung Perpustakaan Kota Malang, Senin (25/7) kemarin. Foto: antara

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Sebanyak 14 pewarta foto olahraga dari berbagai media yang bertugas di wilayah Malang Raya menggelar pameran foto bertajuk “Lensa Arema” di Gedung Perpustakaan Kota Malang, Senin.

Baca Juga

Salah satu koordinator pameran, Aribowo Sucipto dari Pewarta Foto ANTARA mengatakan, pameran yang menampilkan 30 foto para jurnaslis berbagai media itu sebagai apresiasi dan solidaritas pewarta foto olahraga untuk menyambut ulang tahun tim Arema Indonesia pada Agustus mendatang.

Selain itu, pameran foto ini bertujuan sebagai tempat mengapresiasikan bersama bagi pewarta foto olahraga yang bertugas di wilayah Malang Raya yang meliputi Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang.

“Kita harapkan dari pameran ini juga muncul ide-ide kreatif pewarta foto olahraga untuk bisa lebih kreatif dalam menghasilkan karya fotonya,” katanya.

Sementara itu, pameran foto tersebut dibuka oleh pendiri sekaligus pemilik tim Arema Indonesia, Lucky Acub Zainal atau yang akrab dipanggil “Sam Ikul”.

Dalam sambutannya, Sam Ikul mengatakan, Malang sebagai barometer sepakbola nasional mempunyai sejarah dan cerita yang banyak untuk bisa diabadikan melalui foto.

Ia menjelaskan, melalui foto yang ditampilkan para jurnalis, Arema Indonesia saat ini bisa dikenal di berbagai daerah, bahkan di sejumlah negara.

“Saya berterimah kasih banyak kepada para jurnalis yang meliput di wilayah Malang Raya, sebab dari para jurnalis, tim Arema Indonesia bisa dikenal di berbagai daerah bahkan sejumlah negara,” katanya.

Sam Ikul berharap, agar para jurnalis kedepannya lebih profesional dalam membidik sejumlah peristiwa penting terkait tim Arema Indonesia.

Selain menggelar pameran, 14 pewarta foto tersebut juga menggelar diskusi mengenai fotografi yang akan dipandu oleh Redaktur Foto Olahraga Jawa Pos, Sugeng Deas pada Selasa (26/7) betempat di Ruang Serbaguna Perpusatakaan Kota Malang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs