Razia Balapan Liar, Amankan Ratusan Motor

Senin, 25 Juli 2011 - 09:25 WIB • Dibaca 1,506 kali

ILUSTRASI. Foto: antara

KEDUNGKANDANG, MALANGRAYA.info – Razia kendaraan tidak hanya dilakukan di jalan raya. Sore kemarin, anggota Polres Malang Kota justru melakukan razia di areal GOR Ken Arok, Jalan Raya Mayjen Wiyono Malang, akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Razia ini dilakukan lantaran areal GOR Ken Arok kerap dijadikan tempat balapan liar. Tidak sekadar beradu nyali informasi yang berhembus, balapan liar atau trek-trekkan yang digelar di areal GOR ini juga menjadi ajang perjudian. Bahkan menurut informasi putaran uang di arena balapan liar ini nilainya mencapai mencapai puluhan juta.

“Sebetulnya cukup lama kami mendapat informasi itu, hanya saja saat kami melakukan operasi tidak pernah membawa hasil, mungkin ada yang membocorkan. Dan khusus hari ini kami melakukannya secara diam-diam," kata Kasat Samapta Polres Malang Kota, AKP Roni Faizal.

Seperti pantauan Malang Post, sore itu razia dilakukan petugas pukul 16.30. Saat itu empat truk Dalmas, datang ke TKP. Dan masing-masing petugas langsung melakukan penjagaan di pintu masuk serta pintu keluar, dengan harapan tidak satupun warga bisa lolos dari tempat tersebut.

“Memang tidak semua kendaraan yang ada di arena balapan liar itu di amankan. Motor yang diamankan adalah motor yang digunakan balapan liar, dan motor-motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan. Semuanya kami amankan, dan diangkut menju Polres Malang Kota," tegas Roni. Dalam razia tersebut, pihaknya berhasil mengamankan lebih 200 motor.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
balapan liar razia balapan liar yhs-fh_lsonsw motor balap liar tempat balap liar di malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs