Ridhuan Ingin Tetap Bela Arema

Senin, 25 Juli 2011 - 09:22 WIB • Dibaca 364 kali

INGIN BELA AREMA - Pemain asal Singapura, Muhammad Ridhuan mengisyaratkan ingin bertahan di Arema musim depan. Foto: ongisnade.co.id

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Kemanakah Ridhuan Muhammad akan berlabuh di musim depan, sepertinya masih menjadi sebuah teka-teki. Pasalnya, belum ada rilis resmi yang menyatakan Ridhuan akan tetap bertahan di skuad Arema Indonesia. Sementara masa kontrak winger kanan asal Singapura ini dengan Singo Edan tercatat hingga akhir Juli mendatang.

Baca Juga

Hanya saja, Ridhuan mengisyaratkan ingin bertahan di Arema musim depan. Dia ingin tetap memakai kostum kebesaran tim berlogo kepala singa. Pemain yang akrab dengan nomor punggu 6 ini ikut membawa Arema menjadi runner up Indonesia Super League (ISL) musim kemarin. Sedangkan musim 2009/2010 lalu, Ridhuan juga sukses bersama-sama Arema meraih gelar juara ISL dan runner up Piala Indonesia.

"Saya mau tetap tinggal disini (Arema, Red). Tapi itu tergantung juga dari pelatih dan manajemen Arema. Disini suasananya enak, orang Malang juga baik. Santai sekali tinggal di Malang," aku Ridhuan kepada Malang Post saat disinggung soal masa depannya di Arema mendatang, kemarin.

Ridhuan coba membuktikan loyalitasnya membela Arema dengan beberapa kali hadir menjalani latihan rutin tim pekan kemarin. Meski tidak secara penuh menyelesaikan geberan lima hari terakhir latihan lalu, namun dia juga menghargai ikatan kontraknya dengan Arema. Bagaimanapun kondisinya di Arema hingga kini, dia tetaplah masih pemain Singo Edan hingga masa kontraknya habis.

Disisi lain, Ridhuan nyatanya juga menyimpan keinginan bisa tetap bermain bersama-sama dengan sahabatnya sekaligus rekan senegaranya, Noh Alam Shah. Bak gayung bersambut, Noh yang akrab disapa Along itu sebelumnya juga menyampaikan keinginan yang sama dengan Ridhuan. Keduanya sepertinya juga ingin menyelesaikan kompetisi musim depan secara bersama-sama lagi seperti dalam dua musim terakhir membela Arema.

"Saya dan Along sama-sama mau tetap tinggal disini. Tapi saya tunggu perkembangan dan kondisi manajemen Arema. Setelah itu, saya, begitu juga Along bisa putuskan masa depan kita, dimana kita akan bermain. Harapannya manajemen Arema bisa lebih baik lagi musim depan," terang Ridhuan yang juga berharap sisa gajinya hingga akhir kompetisi bisa diselesaikan manajemen Singo Edan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : malang post
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs