Kini Bayar PDAM Bisa di Kantor Pos

Minggu, 24 Juli 2011 - 17:10 WIB • Dibaca 1,570 kali

GEDUNG PDAM KOTA MALANG. Foto: malangkota.go.id

KEDUNGKANDANG, MALANGRAYA.info – Mulai Agustus 2011, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang menunjuk Kantor Pos diseluruh wilayahnya menangani pembayaran tagihan air bersih.

Baca Juga

Ditunjuknya kantor pos sebagai loket pembayaran resmi, guna mengikir antrian panjang di Kantor utama PDAM Jalan Kebonagung, Pakisaji, Kabupaten Malang. Sehingga, pelanggan tidak perlu repot-repot mengantri hanya untuk membayar tagihan air bersihnya.

Menurut Direktur Umum PDAM, Syamsul Hadi, Minggu (24/7/201) pada wartawan mengatakan, pelanggan bisa membayar diseluruh kantor pos yang ada di wilayah Kabupaten Malang. Hal itu sebagai bentuk pelayanan bagi pelanggan agar lebih mudah, efisiensi dan tidak perlu repot membayar rekening air bersih di loket-loket yang memang sudah disediakan.

“Mulai bulan depan, warga Kabupaten Malang bisa membayar rekening air bersih lewat kantor pos. Ini sebagai bentuk pelayanan agar lebih mudah dan efisien,” ungkapnya.

Syamsul mengatakan, pembayaran rekening PDAM lewat kantor pos, merupakan bentuk meningkatkan pelayanan pada pelanggan. Diharapkan, pelanggan merasa puas dengan kinerja PDAM. Termasuk, kuantitas dan kontiunitas PDAM dalam menghasilkan air minum berkualitas terus ditingkatkan.

Dijelaskan Syamsul pula, PDAM sudah melakukan sistem informasi berbasis teknologi pula. Dimana, manajemen PDAM dalam melakukan perencanaan, monitoring dan evaluasi dalam membuat keputusan guna meningkatkan kinerja pada pelanggan. “Pelayanan terbaik dan prima bagi masyarakat adalah tujuan kami. Kedepan, PDAM harus menjadi perusahaan yang disegani dan punya kualitas bagus dimata masyarakat,” terangnya.

Ditambahkan Syamsul, PDAM Kabupaten Malang juga mengembangkan sistem pembayaran online. Dimana, penerapan sistem online payment point, PDAM menggandeng PT Pratama Kinerja Perkasa dan sudah berjalan kurang lebih tiga bulan. Pembayaran online ini, berada di loket-loket resmi yang sudah ditunjuk PDAM dan tersebar di 26 kantor unit PDAM se Kabupaten Malang.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
cara membayar pdam lewat kantor pos berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs