Supermatic Race Seri IV Diikuti Ratusan Pembalap

Sabtu, 23 Juli 2011 - 20:02 WIB • Dibaca 294 kali

Foto: beritajatim.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Ratusan pembalap turun dalam kejuaraan Supermatic Race Seri IV, Sabtu (23/7/2011) hari ini. Bertempat di halaman luar Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, para pembalap dari berbagai Kota di Indonesia sudah berkumpul di padock masing-masing.

Baca Juga

Pantauan beritajatim.com sejak siang ini, acara Supermatic Race baru akan dimulai tepat pukul 16.00 wib. Arena race juga akan berlanjut hingga tengah malam pukul 00.00 wib. Pada perlombaan kali ini, ada 14 kelas yang akan jadi pertarungan sengit.

Ke 14 kelas itu adalah, kelas matic 130 cc standar pemula, matic 150 cc pemula, matic 150 cc open, matic 175 cc open, matic 350 cc FFA, OMR matic 115 cc pemula, OMR matic 115 cc open, OMR CDI BRT matic 130 cc open, serta OMR Suzuki matic 125-130 cc open. Selain beberapa kelas diatas, suporting race juga menggelar perlombaan untuk bebek 110 cc tune up open, bebek 125 tune up open, matic 130 cc standar lokal Jatim, matic FFA lokal Jatim, dan juga vespa FFA.

Dijelaskan Astri Indriani Yunita selaku Account Executive Oxigen Managemen selaku penyelenggara lomba, ratusan pembalap sudah mendaftar. Hadiah utama dalam perlombaan kali ini adalah, memperebutkan 6 motor dan hadiah utama berupa mobil. “Supermatic IV adalah lanjutan dari supermatic sebelumnya. Perlombaan awal kami selenggarakan di Bandung, Lampung, Bekasi dan Malang,” ungkapnya.

Asti mengatakan, untuk grand final nantinya, tempat diselenggarakan SUpermatic Race V di daerah Purwokerto. Tujuan diselenggarakannya lomba adalah, menampung bibit-bibit baru pada dunia olahraga otomative. Dimana, seluruh kelas perlombaan akan memperebutkan sejumlah hadiah berupa trofi dan uang pembinaan. “Sengaja kita gelar malam hari. Sehingga, perlombaan kali ini akan sangat beda,” terangnya.

Ditambahkan Astri, perlombaan ini mempunyai regulasi peraturan bagi pembalap sangat ketat. Sejumlah motor matic yang turun arena, harus sesuai dengan persyaratan. Jika melanggar, panitia tegas melakukan diskualifikasi.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
super matic race berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs