Rendra Juga Susun Kepengurusan Arema

Sabtu, 23 Juli 2011 - 14:54 WIB • Dibaca 234 kali

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Dua kubu yang sama-sama mengaku berhak mengurus dan mengelola Arema masih juga belum bertemu untuk menyelesaikan dualisme yang ada di tubuh tim berjuluk Singo Edan, Arema.

Bahkan, Pembina Yayasan Arema, Rendra Krisna-Iwan Kurniawan, yang resmi dipilih oleh Bambang Winarno, di pendopo Kabupaten Malang juga tetap ngotot akan segera menyusun kepengurusan yayasan Arema dan PT Arema Indonesia.

Baca Juga

Begitu juga kubu Lucky Acub Zainal, selaku pendiri, yang Senin (18/07/2011) lalu juga mengangkat dua sosok Mayjen TNI purnawirawan Soeprapto dan mayjen TNI Purnawirawan Rudolf Butarbutar, menjadi Dewan pembina Yayasan Arema.

Kepada beritajatim.com, Sabtu (23/7/2011), Rendra mengatakan, pihaknya akan tetap menyelesaikan dan akan menyusun kepengurusan Arema. “Hanya saat ini jelang puasa, kita konsentrasi ke puasa sebagai bulan suci yang penuh dengan berkah,” katanya.

Rendra tak peduli, Lucky atau yang akrab disapa Sam Ikul selaku pendiri Arema mengangkat sosok lain sebagai pembina Yayasan Arema. “Yang jelas, kami tetap mengusahakan Agustus nanti kepengurusan sudah komplit,” katanya singkat.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs