Emas Porprov Bernilai Rp 20 Juta

Jumat, 22 Juli 2011 - 19:45 WIB • Dibaca 76 kali

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke III di Kediri ditutup, Jumat (22/7/2011) malam ini. Meski gagal nangkring di urutan empat besar, Kontingen Kabupaten Malang, merasa puas dengan raihan 22 emas, 30 perak dan 27 perunggu. Posisi Kabupaten Malang masih di bawah Kabupaten Sidoarjo, Kota Kediri, Kota Malang dan Kota Surabaya. Namun begitu, secara keseluruhan, target poin dan medali, terbilang moncer.

“Target kami untuk duduk diempat besar tidak terpenuhi. Namun, target poin dan perolehan medali sangat bagus,” ungkap Komandan Kontingen Kabupaten Malang, Imam Zuhdi, Jumat (22/7/2011) sore.

Baca Juga

Pada beritajatim.com, Imam yang juga menjabat Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Malang menuturkan, jika dibanding Porprov Ke II, raihan medali dan poin Kabupaten Malang meningkat tajam. “Proprov lalu kita hanya dapat 6 medali emas saja. Kita juga rangking diurutan yang sama,” papar Imam.

Dijelaskan dia, tidak beranjaknya posisi Kabupaten Malang, dikarenakan daerah lain juga mengalami peningkatan signifkan. Prestasi dan perolehan medali daerah lain juga melesat jauh. Sehingga, secara keseluruhan, target poin dan medali cukup terpenuhi.

Ditambahkan Imam, reward bagi atlet Kabupaten Malang sudah disiapkan. Atlet peraih medali emas, akan diberi bonus uang tunai Rp.20 juta. Sedang peraih perak Rp.10 juta dan peraih medali perunggu mendapatkan Rp.5 juta.

“Reward itu sudah kami persiapkan. Dalam Porprov tahun ini, kita mengirimkan 283 orang atlet dan officialnya,” paparnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs