Timo: Irfan Tetap di Persema

Rabu, 20 Juli 2011 - 09:39 WIB • Dibaca 83 kali

Pelatih Persema, Timo Scheunemann. Foto: beritajatim.com

SURABAYA, MALANGRAYA.info – Teka teki masa depan bintang Indonesia, Irfan Bachdim terjawab sudah. Meski santer dikabarkan bakal pindah ke Sriwijaya FC, Irfan ditanyakan akan tetap bertahan di Persema.

Baca Juga

Kepastian ini disampaikan langsung oleh pelatih Persema, Timo Scheunemann. Menurut Timo, pemain kesayangannya itu sudah sudah memastikan bertahan di bersama Laskar Ken Arok, julukan Persema.

“Irfan sudah menetapkan hati di Persema. Dia sendiri yang memutuskan tetap di Persema,” kata Timo kepada wartawan, Selasa (19/7/2011) malam.

Timo menjelaskan, saat Sriwijaya secara resmi ke manajemen Persema, Timo membebaskan Irfan untuk memilih. Pria blesteran Kediri-Jerman itu mengungkapkan, ia juga memberikan waktu sebulan pada Irfan untuk berpikir.

Hasilnya, bisa dipastikan pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu stay di Malang. “Kepastiannya saya dapat seminggu lalu. Sewaktu saya pulang dari Jerman,” tegas mantan pelatih Persekam Metro FC tersebut.

Setelah memastikan bertahan, Timo memiliki satu target untuk Irfan. “Saya tidak mau melihat dia seperti saat ini, saya mau dia bermain lebih baik karena dia memiliki potensi untuk itu. Dia janji akan lebih baik,” tutup Timo.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs