Manajemen Arema: Semua Masalah Selesai Sebelum AFC Cup

Sabtu, 16 Juli 2011 - 15:38 WIB • Dibaca 225 kali

ILUSTRASI. Gambar: ongisnade

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Manajemen Arema Indonesia memastikan jika semua masalah yang berkaitan dengan tim itu akan segera tuntas, bahkan sebelum perwakilan dari AFC datang ke Malang untuk melakukan verifikasi berbagai aspek terkait laga Arema di “AFC Cup.”

Baca Juga

Pelaksana Harian Arema Indonesia Abriadi Muhara, Sabtu, mengatakan, semua aspek kelengkapan yang dibutuhkan AFC sudah pasti tuntas dan tidak ada masalah ketika mereka (AFC) datang ke Malang, termasuk aspek legal.

“Kami saat ini bekerja keras mempersiapkan untuk memenuhi semua persyaratan (aspek) yang dinilai oleh tim AFC, yakni infrastruktur, finansial, legal dan supporting,” ujarnya menambahkan.

Hanya saja, katanya, sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut dan terbaru dari PT Liga Indonesia, baik yang berkaitan dengan kompetisi lokal Indonesia (liga) maupun Asia (AFC).

Yang pasti, lanjutnya, semua persoalan yang menghimpit Arema, sebelum tim perwakilan dari AFC datang pasti sudah tuntas. Tim AFC mulai bekerja melakukan verifikasi pada 30 Juli hingga 16 Agustus.

Tim Indonesia yang sudah memastikan diri berlaga di ajang internasional (LCA) adalah Persipura Jayapura yang menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) dan Arema yang menjadi “runner up” berhak berlaga di ajang AFC Cup.

Saat ini, masalah yang masih membelit Arema Indonesia adalah aspek legal seiring dengan dualisme kepengurusan yayasan Arema Indonesia. Yayasan Arema terpecah menjaji dua kubu, yakni kubu Rendra Kresna dan kubu M Nur yang tetap bersikukuh untuk memiliki hak mengelola Arema, meski sudah dipecat oleh Dewan Pengawas Arema.

Selain aspek legalitas yang masih belum jelas, masalah lain yang membelit Arema Indonesia adalah sisa tunggakan gaji pemain untuk Juni dan Juli sebesar Rp2,2 miliar. Kontrak pemain rata-rata berakhir 31 Juli 2011.

“Saya pastikan semua sudah beres sebelum perwakilan AFC datang untuk melakukan verifikasi kesiapan Arema. Sebab, untuk gaji pemain akan kami bayarkan secepatnya dan paling lambat Agustus sebelum AFC datang ke Malang,” ujarnya.

Aspek infrastruktur yang menyangkut lapangan dan sarana pendukung launnya serta “supporting” yang menyangkut pembinaan terhadap pemain junior juga sudah tidak ada masalah.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : mqh
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs