Video “Hamil Duluan” Shinta-Jojo Telah “Rilis”

Sabtu, 16 Juli 2011 - 11:19 WIB • Dibaca 879 kali

JAKARTA – Duet vokalis lipsync Shinta dan Jojo kembali “berulah” di jagat maya. Kali ini, keduanya tampil seperti perempuan hamil sambil bernyanyi lipsyncsebuah lagu berjudul “Hamil Duluan”.

Dalam video yang diunggah di lama YouTube itu, tingkah dan gaya Shinta-Jojo tak kalah lucu dengan penampilannya di video “Keong Racun”, yang membuatnya menjadi sosok yang terkenal.

Baca Juga

Aksi “gila” Shinta dan Jojo mulai dilirik pengunjung YouTube. Sejak diunggah awal Juni lalu, video “Hamil Duluan” ala Shinta-Jojo mulai dilihat banyak orang. Hingga Sabtu (16/7/2011) pengunjungnya sudah mencapai 5.013 view.

“Hamil Duluan” merupakan lagu ciptaan Tjahjadi Djanata Ishak, yang dipopulerkan pedangdut Tuty Wibowo. Liriknya yang ringan dengan pesan yang begitu telanjang terkait fenomena hamil duluan juga menjadi daya tarik tersendiri. Lihat saja lirik lagunya.

Awalnya aku cium ciuman/akhirnya aku peluk pelukan/tak sadar aku di rayu setan tak sadar aku ku kebablasan/ku hamil duluan sudah tiga bulan/gara gara pacaran tidurnya berduaan/ku hamil duluan sudah tiga bulan/gara gara pacaran suka gelap gelapan…/ o…owww aku hamil duluan/ oo… oww… sudah tiga bulan. Lagu-lagu seperti inilah yang kemudian dilirik Shinta-Jojo sebagai bahan “guyonannya” di media YouTube. Hasilnya memang luar biasa. Aksi Shinta-Jojo mencuri perhatian. Lihat saja, video pertama mereka, “Keong Racun”, dikunjungi banyak orang dengan jumlah pengunjung mencapai angka 6,967,727 view setelah diunggah akun starkyjogja pada 18 Juni 2010.

Jumlah ini masih di atas jumlah pengunjung aksi Briptu Norman Kamaru, yang beraksi serupa dengan melantunkan single “Chaiyya Chaiyya”, yang mencapai tingkatan pengunjung sebesar 2.413.286 view.

Dalam aksi terbarunya di video “Hamil Duluan”, Shinta-Jojo justru makin lucu. Seolah ingin menguatkan lirik lagu yang mereka bawakan, keduanya berakting layaknya perempuan yang tengah berbadan dua sambil berjoget-joget dengan gaya khas keduanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : kompas
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
anything berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs