Rendra: Tak Ada Dualisme Arema

Jumat, 15 Juli 2011 - 14:56 WIB • Dibaca 229 kali

Foto: ongisnade

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Soal dualisme kepengurusan di tubuh Yayasan Arema hingga kini juga belum usai. Masing-masing kubu antara M Nur dan Rendra Krisna sama-sama mengklaim pengurus yang sah di Arema.

Baca Juga

“DI Yayasan Arema, tak ada dualisme. Yang sah adalah yang terdaftar secara hukum,” kata Pembina Yayasan Arema, Rendra Krisna, saat dihubungi via telepon, Jumat (15/07/2011).

Ditanya lebih lanjut, secara detail, Rendra menyerahkan hal tersebut kepada Pengawas Yayasan Arema Bambang Winarno. “Soal itu saya sudah serahkan ke pak Bambang. Karena dia yang paham soal hukum,” katanya singkat.

Ke depan yang terpenting, kata Bupati Malang itu, bulan Ramadan nanti persoalan Yayasan Arema itu harus selesai. “Baik soal pengurusan. Akan segera kami susun,” akunya.

Untuk pemain, kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malang itu, pemain tetap harus latihan seperti biasanya. “Karena setelah Lebaran nanti, sudah persiapan kompetisi ISL,” katanya.

Ditanya karyawan yang sejak 1 Juli sudah habis masa kontraknya, Rendra mengaku, juga akan segera diselesaikan. “Dalam waktu dekat akan segera diselesaikan masalah karyawan itu,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs