Kabupaten Malang Raih Tiga Nominasi Otonomi Award

Jumat, 15 Juli 2011 - 09:53 WIB • Dibaca 287 kali

Foto: malangkab.go.id

SURABAYA, MALANGRAYA.info – Dalam malam puncak penganugrahan Otonomi Award yang di gelar di Gedung Graha Pena lantai 8 yang ada di Jalan A. Yani 88 Surabaya pada Rabu (13/7) lalu.

Baca Juga

Dari 10 kategori yang ada, Kabupaten Malang raih tiga nominasi, dua diantaranya adalah gold kategori. Dua kategori yang berhasil dimenangkan adalah untuk kategori Region In An Inovative Breaktrough On Economic Distribution atau daerah dengan terobosan inovatif bidang pemerataan ekonomi. Penghargaan ini diberikan kepada daerah yang memiliki kebijakan dan program yang memfasilitasi kemudahan akses modal bagi masyarakat, mengurangi kesenjangan antar wilayah dan antar golongan masyarakat.

Yang kedua sekaligus gold award adalah untuk kategori Region In Leading Breakthrough On Economic Development atau Daerah dengan terobosan paling menonjol bidang pembangunan ekonomi. Penghargaan ini diberikan kepada daerah peraih spesial kelompok bidang ekonomi yang tak hanya memiliki terobosan program pertumbuhan ekonomi tetapi juga mengembangkan program pemerataan ekonomi dan pemberdayaan ekonomi lokal.

Sedangkan untuk kategori Region In Leading Profile On Public Accountability atau daerah dengan profil menonjol bidang akuntabilitas publik Kabupaten Malang hanya menjadi salah satu nominator.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : malangkab.go.id
  • Dipublikasikan : mqh
x close
otonomi award berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs