4 Cewek Malang Dijual Rp 1,5 Juta Jadi PSK

Kamis, 14 Juli 2011 - 10:56 WIB • Dibaca 5,667 kali

ILUSTRASI - PSK. Foto: antara

JUNREJO, MALANGRAYA.info – Belakangan kembali kambuh penjualan gadis di wilayah Kabupaten Malang dan Kota Batu. Yang terakhir empat gadis ditemukan sudah siap dijual rumah bordil untuk dijadikan pekerjas seks komersial di wilayah Tretes, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga

Beruntung, sebelum dibawa ke Tretes, anggota Mapolres Batu berhasil menggagalkan rencana itu di wilayah Desa Beji, Kota Batu, Rabu (13/7/2011). Menurut keterangan dari Kepala Polres Batu AKBP Gatot Sugeng Susanto, penangkapan tersebut berhasil dilakukan, setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat di sekitar lokasi. “Ada laporan kalau ada empat gadis yang siap dijual ke Tretes," katanya.

Empat gadis tersebut berasal dari Desa Beji, Kota Batu, dua gadis lagi dari Kota Malang, dan satu gadis lainnya, berasal dari wilayah Donggala, Sulawesi Tengah.

“Penyalurnya ada dua pelaku. Yakni atas naman Masda (30) warga Pandaan, dan Sutik (57) warga Tretes Pandaan, Pasuruan. Selain itu polisi juga berhasil membekuk seseorang pengepulnya, atas nama Hari (40), warga Jabung, Kabupaten Malang," jelas Gatot.

Hari, kata Kapolres, bertindak sebagai penghubung ke wilayah Tretes, yang digawangi Masda dan Sutik itu. “Yang akan mengambil empat gadis yang sudah siap berangkat itu adalah Masda. Sutik tidak ikut, menunggu di Tretes," katanya.

Ia menerangkan, antara Masda dan Hari, sudah ada kesepakatan soal harga. “Masing-masing gadis, dijual oleh Hari seharga Rp 1,5 juta," kata Kapolres Batu itu. Untungnya, sebelum Masda sampai di Kota Batu, polisi sudah membekuk Hari serta mengamankan empat gadis tersebut.

“Saat di lokasi, anggota kami berhasil menemukan barang bukti berupa handphone, uang sebesar Rp 200 ribu. Sekaligus juga empat gadis tersebut," papar Gatot.

Saat ini, Masda dan Hari, serta empat gadis itu, masih diamankan di Mapolresta Batu, untuk menjalani pemeriksaan. “Apa yang dilakukan Hari dan Masda serta Sutik itu jelas sudah melanggar UU Nomor 27 Tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang," katanya. “Ancamannya diatas 8 tahun," sambung Gatot.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : surya
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
cewek malang psk kota malang cewe malang Gadis DI Malang Cewek malang bugil foto psk tretes jual cewek malang foto cewek tretes cewek kota malang Foto psk malang tretes bugil foto bugil psk tretes foto bugil psk poto psk tretes pandaan foto psk tretes pandaan cewek tretes foto cewek di batu malang tante tante psk stasiun baru kota malang tretes berita kriminal remaja berita malang raya harta karun majapahit malang post malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema penemuan benda pusaka juan revi ovan tobing meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang sendang kamulyan Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang karoseri adi putro sampah anorganik this is arema daun emas arema keris singosari mtsn 1 malang kerajaan singosari malangpost arema 2011-2012 penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs