Jelang Ramadhan

Hotel dan Lokasi Wisata Malang Tawarkan Diskon Ramadhan

Kamis, 14 Juli 2011 - 10:07 WIB • Dibaca 160 kali

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Sejumlah hotel dan tempat wisata wilayah Malang Raya menawarkan diskon selama bulan Ramadhan untuk menjaga tingkat kunjungan ke wilayah tersebut.

Manajer Marketing “Griyadi Montana Hotel” Malang, Avan Rudiono, Rabu mengakui, selama Ramadhan tingkat okupansi (kunjungan) akan cenderung turun.

Baca Juga

Selain itu, tamu yang datang biasanya berasal dari kalangan tertentu dan kebanyakan menggelar acara buka bersama.

“Agar menjaga tingkat kunjungan stabil, kita menawarkan harga khusus atau diskon selama Ramadhan,” katanya.

Avan mencontohkan, seperti harga untuk kamar standar, yang biasanya mencapai Rp600.000/net, menjadi Rp329.000/net, ditambah dengan aneka menu berbuka puasa.

Sementara itu, Bagian Pemasaran dan Humas Wana Wisata Coban Rondo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Yuniarti mengatakan hal yang sama. Pihaknya juga memberikan potongan harga hingga 20 persen dari harga tiket sebesar Rp8 ribu.

“Pemberian diskon bertujuan untuk menjaga tingkat pengunjung selama Ramadhan, dan diskon ini berlakukan untuk semua produk, mulai dari tiket masuk, wisma bermalam, outbond dan seluruh program yang ada di Coban Rondo," katanya.

Yuniarti menjelaskan, kecenderungan menurunnya kunjungan selama Ramadhan memang dirasakan setiap tahun, dan akan kembali melonjak kembali pada saat libur lebaran.

Pihaknya menargetkan pada kunjungan libur lebaran nanti mencapai 30.000 orang, sebab sama seperti yang terjadi ketika memasuki musim liburan sekolah sebelumnya.

“Target kita berikan sama seperti saat libur sekolah sebelumnya, dan dengan target ini bisa menutupi menurunnya kunjungan pada saat bulan puasa,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Ahmad Taufik
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs