Dishub Malang Tolak Uji Kir Ulang Angkot

Senin, 11 Juli 2011 - 11:06 WIB • Dibaca 144 kali

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang, Jawa Timur, secara tegas menolak keinginan Perkumpulan Pemilik Angkot Kota Malang (Permitama) untuk melakukan uji kir ulang terhadap angkutan kota (angkot) yang telah berusia 20 tahun.

“Kami sudah memberikan kesempatan kepada Permitama untuk melakukan uji kir terhadap angkotnya yang telah berusia 20 tahun, namun kesempatan itu tidak digunakan dengan baik. Kalau sekarang minta uji kir ulang ya tidak mungkin," tegas Kepala Dishub Kota Malang M Yusuf, Senin (11/7/2011).

Baca Juga

Padahal, kata mantan Kahumas Pemkot Malang itu, uji kir terhadap angkot yang berumur 20 tahun itu juga atas ide dan keinginan Permitama, namun ketika dilaksanakan oleh Dishub, justru tidak dimanfaatkan dengan baik.

Awal Juli lalu Dishub menggelar uji kir di tempat pengujian kendaraan bermotor Kota Malang dengan melibatkan Permitama karena selama ini Permitama selalu mengeluhkan tidak diakomodasinya angkot yang telah berusia 20 tahun sesuai Perda yang berlaku.

Hanya saja ketika digelar uji kir, tak seorangpun perwakilan dari Permitama yang hadir dengan alasan ada informasi pelaksanaan uji kir dibatalkan karena ada staf Dishub setempat yang meninggal.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : surya
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs