Salon Terbakar, Satu Karyawan Luka Bakar

Minggu, 10 Juli 2011 - 10:33 WIB • Dibaca 95 kali

KONSLETING - Sebuah salon di Jl. Simpang Wilis Indah 10, Kota Malang, terbakar. Kebakaran ini disebabkan karena konsleting pada mesin ganset. Foto: beritajatim

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Salon milik Yuka (27), yang berlokasi di Jl Simpang Wilis Indah 10, Kota Malang, terbakar. Akibat kebakaran tersebut, satu karyawan di salon itu mengalami luka bakar di bagian wajahnya. Kebakaran terjadi, disebabkan konsleting pada mesin ganset.

Baca Juga

Menurut cerita Yuka, awal terjadinya kebakaran pada saat aliran listrik di komplek pertokoan Simpang Wilis itu padam. Karena padam, seorang karyawan sengaja menyalakan mesin genset untuk menghidupkan lampu.

“Namun, ketika listrik di komplek pertokoan menyala kembali, seorang karyawan akan mematikan mesin genset. Namun pada saat akan dimatikan, ada percikan api yang kemudian membesar dan membakar ruangan bagian belakang salon,” ceritanya, ditemui dilokasi kejadian.

Yuka mengaku, akibat kebakaran itu diperkirakan kerugian salon mencapai Rp 15 juta. Kerugian tersebut meliputi mesin genset rusak, serta sejumlah peralatan salon yang tersimpan di bagian ruang belakang salon juga hangus terbakat.

“Kebakaran berhasil dipadamkan dengan menggunakan dua unit mobil PMK Kota Malang. Itu sekitar pukul 13.30 WIB. Kebakarannya sekitar pukul 13.00 WIB,” akunya.

Adapun seorang karyawan yang mengalami luka bakar adalah Cahabiba (28). Dia terluka dibagian wajahnya, akibat tersambar api saat sijago merah itu melahap bagian belakang bangunan salon.

Ditempat yang sama, Kapolsek Klojen, Kompol Kartono mengatakan, karyawan salon yang teluka itu akibat terkena percikan api, dan telah dibawah ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan intensif.

“Saya menerima laporan kebakaran itu sekitar pukul 13.00 WIB dari sejumlah warga disini. Diduga sementara, , kebakaran diakibatkan konsleting pada mesin genset, yang menimbulkan percikan api dan membakar ruangan bagian belakang salon,” jelasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs