Persema Berharap kepada Batavia Union

Jumat, 20 Mei 2011 - 08:35 WIB • Dibaca 203 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Persema Malang harus melupakan kekalahan telak, 0-4 dari Persebaya 1927 dan berkonsentrasi pada laga pamungkas melawan Persibo Bojonegoro, Minggu (22/5), agar target tiga poin di kandang sendiri tidak lepas.

Poin penuh menjadi target utama bagi skuad Laskar Ken Arok, karena hanya dengan tambahan tiga poin peluang mendongkel Persebaya 1927 sekaligus menjadi penguasa klasemen sementara di akhir putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI) tetap terjaga.

Baca Juga

Saat ini Persema mengantongi nilai 39 sama dengan nilai yang dikemas Persebaya 1927, namun tim Bajul Ijo unggul produktivitas gol.

“Semoga hasil Persebaya nanti seri atau kalah dari Batavia Union. Dan Persema bisa menang," kata Bima Sakti usai latihan di Stadion Gajayana, Kamis (19/5).

Kubu Persema sejauh ini merasa puas dengan keputusan manajemen LPI yang memindahkan pertandingan Batavia Union lawan Persebaya ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Sebelumnya, ada kabar yang menyebutkan jika laga pekan ke-18 itu berlangsung di Stadion 10 November karena pihak Batavia Union tidak mendapatkan izin dari kepolisian untuk mengelar pertandingan di Jakarta.

“Saya senang karena pertandingan antara Batavia Union dan Persebaya, dilangsungkan di tempat netral. Ini keputusan bagus dari LPI," terang pelatih Timo Schuenemann, seperti di kutip dari situs resmi LPI.

Timo juga mengatakan, telah berbicara dengan Roberto Bianchi, pelatih Batavia Union terkait laga terakhir putaran pertama. “Dia (Bianchi) sudah mengatakan, Batavia Union akan fight untuk menyelesaikan putaran pertama. Mereka bertekad mempertahankan posisi ketiga," ungkap Timo.

Sementara cedera engkel kiri striker Hang San Ming membuat kubu Persema ketar ketir. Pemain asal Korea Selatan ini masih terus dipantau fisioterapis Mathias Ibo karena kerap mengeluhkan rasa sakit setelah melakukam tendangan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : surya
  • Dipublikasikan : mqh
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs