Terseret Arus Sungai Purwo

Suyadi Ditemukan, Sagito Misterius

Senin, 16 Mei 2011 - 11:01 WIB • Dibaca 120 kali

TIRTOYUDO, MALANGRAYA.info – Setelah sepekan melakukan pencarian, Tim SAR dan Satuan Polair Kabupaten Malang akhirnya menemukan jasad Suyadi (40), salah seorang korban hilang terseret arus deras Sungai Purwo di Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang pada Minggu (8/5) lalu.

Suyadi ditemukan Sabtu (14/5) pagi pukul 09.00 WIB, di tengah laut yang jaraknya sekitar 8 kilometer dari Pantai Purwodadi. Seorang nelayan sekitar yang sedang melaut menemukan jenazah Suyadi sudah dalam kondisi yang mengenaskan. Tubuhnya sudah memutih karena terlalu lama berada di dalam air.

Baca Juga

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tirtoyudo, Aiptu Sutarto SH, jenazah Suyadi ditemukan dalam kondisi telanjang. Semua pakaiannya telah terlepas. Sekalipun demikian, tim SAR maupun dari Polsek Tirtoyudo sama sekali tidak kesulitan dalam mengidentifikasi jenazah tersebut.

"Tidak sulit untuk mengidentifikasinya, karena Suyadi kan brewok, dan jenazah yang kami temukan itu juga brewok. Jadi kami langsung tahu kalau itu Suyadi," ujarnya pada Minggu (15/5).

Setelah diangkat dari air, jenazah Suyadi langsung dibawa ke darat untuk dilakukan visum luar oleh dokter setempat, dan segera dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Sementara itu, korban lainnya, Sagito (47), warga Desa Mulyoasri, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, masih belum berhasil ditemukan. Namun, ada indikasi bahwa jenazahnya juga berada di laut yang sama, mengingat mereka berdua juga hanyut pada saat yang sama.

Terkait dengan hal tersebut, Kasat Polair Kabupaten Malang, Slamet Prayitno, menegaskan bahwa pencarian kepada korban akan terus dilakukan sampai jenazahnya ditemukan.

"Tidak ada batas waktu, kami akan terus mencari sampai semua korban ditemukan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, tiga warga Kabupaten Malang yaitu Sagito dan pasangan suami istri Suyadi dan Suminah (37), terseret arus deras Sungai Purwo ketika hendak menyeberangi sungai tersebut.

Dalam musibah tersebut, Suminah berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke tepi, sedangkan Suyadi dan Sagito harus meregang nyawa terbawa arus deras sungai tersebut.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : surya
  • Dipublikasikan : Joni Wijaya
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs