Toisutta: Aturan FIFA Harus Dipatuhi

Sabtu, 14 Mei 2011 - 09:58 WIB • Dibaca 105 kali

George Toisutta. Foto: antara

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Jendral TNI George Toisutta menegaskan, aturan federasi sepakbola dunia (FIFA) harus tetap dipatuhi, hal ini untuk membangun sepak bola yang lebih baik.

Baca Juga

Namun, terkait pencoretan namanya dan Arifin Panogoro oleh FIFA sebelumnya, Toistuta ingin mengetahui dimana letak kesalahannya selama ini.

“Sebagai anak bangsa, saya perlu mengetahui kesalahan saya dan Pak Arifin Panogoro. Kalau sudah tahu, saya bisa menerima keputusan itu dengan lapang dada," kata Toistuta, di Malang, Jumat (13/5/2011).

Terkait keputusan Komite Banding Pemilihan PSSI yang meloloskan permohonan banding dirinya dan Arifin Panigoro untuk maju dalam Kongres PSSI pada 20 Mei 2011, George Toistuta menegaskan, jika dirinya tidak ikut campur masalah tersebut.

Dirinya menganggap, hal itu adalah urusan atau kewenangan PSSI. “Saya tidak ikut campur mengenai Komite Banding PSSI, dan itu adalah urusan PSSI sendiri," ucap jenderal berbintang empat yang juga Kasad ini.

Sejak awal, dia mengakui bahwa niatnya hanya ingin mengembalikan kejayaan sepak bola Indonesia di dunia internasional, dan bukan menjadi Ketua Umum PSSI.

“Niat saya dan Pak Arifin bukan menjadi ketua, tapi ingin mengembalikan kejayaan sepak bola, dan saya dicalonkan oleh teman-teman, lalu saya maju," ujarnya, menegaskan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : surya
  • Dipublikasikan : mqh
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs