Banyak Petualang Mobil, Buka Gerai di Kota Malang

Senin, 21 Februari 2011 - 13:32 WIB • Dibaca 227 kali

ILUSTRASI - Bazar Mobil. Foto: plazaaraya.com


KLOJEN, MALANGRAYA.info – Malang Raya, kini boleh berbangga dengan apa yang dicapainya di bidang otomotif. Pasalnya, PT Gajah Tunggal (GT), perusahaan penyedia ban mobil, memberi kepercayaan dan memperluas jaringan ritelnya di kota yang terkenal dengan buah Apelnya ini. Gerai baru yang mengusung konsep one stop shopping melalui Tirezone Kasin Ban dibuka di Jl Arief Margono, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Baca Juga

“Gerai di Kota Malang ini adalah gerai kedua di Jawa Timur. Sebelumnya kami membuka gerai di Surabaya. Kami pun menilai Kota Malang sebagai pasar potensial untuk penjualan segmen menengah atas," kata Stefanus, Manajer Sales Retail PT GT Tbk, Minggu (20/2).

Sedangkan di Indonesia, PT GT sudah mempunyai sebanyak 40 gerai. Menurutnya, selama ini ban merek GT banyak menguasai pasar untuk kendaraan roda empat seperti Kijang Inova, Avansa, dan Daehatsu Xenia. “Untuk kendaraan jenis tersebut menguasai sekitar 60% total penjualan, sedangkan sisanya antara lain direbut jenis sedan," katanya

Harga yang ditawarkan untuk ban GT radial, terang Stefanus, harganya variatif mulai Rp350.000 per unit hingga di atas Rp 1 juta untuk yang high performance.

Manajer Tirezone Kasin Ban Malang, Eddy Ispoerdianto, mengatakan pihaknya ditarget harus bisa memenuhi penjualan sebanyak 250 unit per bulannya. Meskipun demikian, pihaknya mengaku optimis mampu menjual sebanyak 400 buah per bulan.

“Kami optimistis bisa mencapai target 400 unit per bulan. Hal ini dikarenakan potensi pasar ban di Kota Malang yang sangat besar oleh banyaknya klub otomotif hingga perusahaan ekspedisi yang terus berkembang pesat," kata Eddy.

Selain itu, brand ban merek GT sudah dikenal luas oleh masyarakat Kota Malang. Sehingga tidak heran kalau kegiatan otomotif yang sifatnya petualangan seperti offroad sudah akrab dengan produk GT.

“Malang memang terkenal sebagai kota para petualang dengan media mobil. Untuk itulah kami optimis dengan gerai yang kami buka di sini," imbuhnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : surya
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs