Liga Champian Asia

Singo Edan Sulit Cari Lawan Uji Coba

Jumat, 18 Februari 2011 - 18:11 WIB • Dibaca 75 kali

LATIHAN - Tim Arema Indonesia sedang berlatih. Karena sulit mendapatkan lawan latih tanding, tim Arema digenjot untuk game internal. Foto: jpnn

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Persiapan Arema Indonesia menjelang berlaga di ajang Liga Champian Asia (LCA) awal Maret mendatang masih belum maksimal, bahkan dua agenda penting, yakni pemusatan latihan (TC) dan uji coba untuk pematangan tim juga batal digelar.

Baca Juga

Batalnya laga uji coba tersebut, karena sampai saat ini manajemen belum mendapatkan lawan tanding bagi Achmad Bustomi dan kawan-kawan. Sebelumnya Arema membidik Persik Kediri dan Persiba Bantul sebagai lawan tanding uji coba, namun kedua tim tersebut tidak bersedia.

“Manajemen sudah berupaya mencari lawan tanding kita, namun sampai kemarin (Kamis, 17/2) belum kita dapatkan," ujar pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu, Jumat (18/2/2011).

Padahal, lanjut Janu, uji coba tersebut sangat penting bagi tim sebagai ajang evalusi untuk melihat kelemahan tim dan individu pemain. Karena tidak adanya uji coba tersebut, Janu akan memaksimalkan “internal game".

Tidak adanya TC dan uji coba sebagai bahan evaluasi, tegas Janu, berarti tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Cerezo Osaka awal Maret nanti. Bahkan, untuk adaptasi cuaca di negeri Sakura itu juga hanya dua hari, padahal adaptasi cuaca paling tidak dibutuhkan waktu satu hingga dua pekan.

Sementara Media Officer Arema Indonesia Sudarmadji mengatakan, nanti malam tim asuhan Miroslav Janu itu bakal menggelar latihan sebagai adaptasi main malam ketika di jamu Cerezo Osaka di Stadion Kincho, Jepang 2 Maret mendatang.

Arema Indonesia bakal mengawali kiprahnya di ajang LCA mulai 2 Maret di kandang Cerezo Osaka (Jepang), 16 Maret di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang menjamu Jeonbuk Hyundai Motors (Korea), 5 April di Kanjuruhan, Malang menjamu Shandong Luneng FC (China).

Pada tanggal 20 April Arema harus bertolak ke China untuk meladeni Shandong Luneng FC di Stadion Shandong Luneng Stadium, 3 Mei Arema kembali ke kandangnya di Kanjuruhan menjamu Cereko Osaka dan terakhir Arema bertolak ke Korea menantang Jeonbuk Hyundai Motors di Jeonju World Cup Stadium.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : Surya
  • Dipublikasikan : Iwan Kurniawan
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs